News Detail

Manjakan Member TFC Premium, Nakamura Pontianak Berikan Gratis Terapi Seitai Jepang Selama Setahun

Jumat, 6 Januari 2023 14:31
Tribun Family card
Nakamura Pontianak Jl. Slt. Abdurrahman, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.  
TRIBNUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nakamura Pontianak kembali memperpanjang kontrak kerja sama merchant Tribun Familiy Card (TFC) Premium.
 
Kerja sama itupun ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Muhammad Saiful Kohar Supervisor Nakamura dan General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains, Kamis 12 Januari 2023.
Nakamura Pontianak Jl. Slt. Abdurrahman, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
 
"Sudah tujuh tahun bekerjasama dengan TFC Premium, saya rasakan dengan kerjasama ini meningkatkan jumlah konsumen yang datang ke Nakamura," tutur Muhammad Saiful Kohar Supervisor Nakamura Pontianak, Kamis 12 Januari 2023.
 
General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains mewakili Tribun Pontianak mengucapkan  terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Nakamura Pontianak atas kerjasama sebagai merchant TFC premium.
 
“Semoga program ini bisa memberikan dampak positif bagi Tribun Pontianak dan Nakamura. Dan bisa memanjakan member TFC dengan fasilitas yang diberikan," ujar Julia.
Muhammad Saiful Kohar Supervisor Outlet Nakamura dan General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains teken kerjasama MoU TFC, Kamis 12 November 2023. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
Dengan kerjasama ini, Nakamura Pontianak memberikan fasilitas gratis terapi setai Jepang 30 menit sebanyak 6 kali dalam setahun (wajib terapi seluruh tubuh minimal 2 jam), berlaku setiap hari Senin - Jumat (tidak berlaku libur nasional).
 
Seitai adalah terapi tradisional Jepang yg bertujuan untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami.
Nakamura Pontianak Jl. Slt. Abdurrahman, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA)
 
Terapi seitai menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain sehingga aliran Qi dan darah kita yang terblokir karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental etc.) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, etc.) menjadi lancar.
 
Aliran darah yang lancar ini membuat otot disekitarnya serta otot-otot yang berhubungan menjadi relaks. Selain itu stimulasi dapat dilakukan dengan olah gerak atau posisi badan tertentu yang bertujuan mengembalikan tubuh ke posisi normal secara alami.
Terapi Setai Jepang. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIKA)
 
Seitai terapi dapat pula meningkatkan daya tahan tubuh secara alami yang sangat berguna untuk melawan berbagai penyakit fisik ataupun mental yang dialami manusia. 
 
Nakamura menjadi pilihan tepat bagi pengunjung warga  di Pontianak. 
 
Nakamura berlokasi Jl. Slt. Abdurrahman, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat merupakan tempat terapis enak dan terjangkau dengan nuansa tempat di Negeri sakura.
 
Nikmati Fasilitas Gratis Selama Setahun 
 
Dengan menggunakan Member Tribun Family Card kamu bisa menikmati banyak fasilitas gratis selama setahun.
 
Gratis berenang 36 kali dalam setahun di Hotel Kapuas Palace (berlaku Senin - Jumat). Diskon 10 persen F&B di Equator Coffee Shop dan diskon kamar.
Gratis berenang di ParadiseQ Water Park.
Gratis berenang di Hotel Kapuas Pontianak.
Gratis berenang, diskon 10 persen room, diskon 20 persen makan dan minum, diskon 15 persen SPA, diskon 15 persen Brand Merchandise di Hotel Harris Pontianak.
Gratis Coffee dan Cookies dan diskon 58 persen all room di Hotel Golden Tulip Pontianak.
Gratis ngopi/teh, diskon 25 persen pizza dan diskon 50 persen room di Transera Hotel Pontianak.
Gratis lensa anti radiasi, gratis kacamata anti radiasi blue ray, gratis periksa mata dan diskon lensa progresif di Optik Pvsat.
Gratis terapi seitai Jepang di Nakamura. 
Gratis cek up glukosa puasa, kolestrol dan asam urat 2 kali setahun dan diskon 20 persen rapid tes antigen dan rapid tes antibodi (tidak termaksud pemeriksaan biomolekuler atau PCR) di Klinik dan Laboratorium DNA.
Selain mendapatkan fasilitas-fasilitas gratis dan diskon anda juga mendapatkan Gratis Langganan Koran Tribun Pontianak dan juga Mendapatkan Akses e-paper Tribun Pontianak dan Tribun Network lebih awal 10 edisi terakhir.
 
"Nikmati kemudahan Transaksi Anda dengan menggunakan Aplikasi Tribun Family Card "
 
Info merchant terupdate kunjungi http://tribunfamilycard.com atau follow Instagram @tfcpremiumpontianak. 
 
Segera daftarkan diri sebagai member di kantor Tribun Pontianak Jalan Sungai Raya Dalam No 24a, Kubu Raya atau hubungi 081251612000. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator