News Detail

Nikmati Fasilitas Gratis Berenang Selama Setahun di ParediseQ Waterpark, Begini Caranya!

Selasa, 22 November 2022 15:13
Tribun Family card
Pengunjung bermain di Paradis-Q Water Park Kubu Raya, Jalan Ahmad Yani II, Kubu Raya, Kalimantan Barat.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Qubu Resort ParediseQ Waterpark Kubu Raya kembali memperpanjang kerja sama Tribun Family Card (TFC) Premium untuk tahun kelima.
 
Kerja sama itupun kemudian ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Corporate Operational Manager, Uray Henny Novita di Hotel Qubu, Selasa 29 November 2022. 
 
Uray Henny Novita mengatakan selama menjalin kerjasama bersama TFC Premium, banyak dampak positif yang dirasakan oleh Qubu Resort ParediseQ Waterpark.
 
"Selama lima tahun menjalin kerjasama, dirasakan kerjasama itu begitu bersinergi. Banyak sekali mendapat dampak yang positif, tentunya bagi kita maupun pengunjung," ujar Uray Henny Novita. 
Qubu Resort Paredise Q Waterpark Kubu Raya kembali memperpanjang kerja sama Tribun Family Card (TFC) Premium untuk tahun kelima. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID)
 
 
Lanjutnya lagi, kerjasama di tahun ini, Qubu Resort akan memberikan benefit-benefit yang lebih seperti discount penginapan.
 
"Tentunya semuanya ini kita persiapkan," tambahnya.
 
Dengan kembalinya kerjasama inipun, maka member TFC Premium akan diberikan gratis berenang sebanyak 12 kali dalam setahun.
 
"Programnya sangat simpel dan mudah, jadi tidak ribet. Tinggal memperlihatkan aplikasi Tribun Family Card (yang masih aktif) dari smartphone, dan itupun sudah terdaftar di sistem kami," katanya.
Paradis-Q Waterark Kubu Raya, Jalan Ahmad Yani II, Kubu Raya, Kalimantan Barat.  (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
 
General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains mengapresiasi atas kerja sama Qubu Resort Kubu Raya yang juga membawahi ParadiseQ Waterpark yang telah bekerja sama dengan Tribun Pontianak melalui program Tribun Family Card
 
Yang mana dalam hal ini, melalui bekerja sama dengan TFC, pihak Qubu Resort memberikan layanan gratis berenang selama setahun kepada member Tribun Family Card.  
 
"Kita mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kerja sama yang baik layanan premium gratis kepada member Tribun Family Card, " ujarnya. 
Qubu Resort Paredise Q Waterpark Kubu Raya kembali memperpanjang kerja sama Tribun Family Card (TFC) Premium untuk tahun kelima. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID)
 
Nikmati Fasilitas Gratis Selama Setahun 
 
Dengan menggunakan Member Tribun Family Card kamu bisa menikmati banyak fasilitas gratis selama setahun.
 
Gratis berenang di Pradis-Q Water Park.
Gratis berenang di Hotel Kapuas Pontianak.
Gratis berenang, diskon 10 persen room, diskon 20 persen makan dan minum, diskon 15 persen SPA, diskon 15 % Brang Marchandise di Hotel Harris Pontianak.
Gratis Coffee dan Cookies dan diskon 58 % all room di Hotel Golden Tulip Pontianak.
Gratis ngopi/teh, diskon 25 % pizza dan diskon 50 % room di Transera Hotel Pontianak.
Gratis lensa anti radiasi, gratis kacamata anti radiasi bluerey, gratis periksa mata dan diskon lensa progresif di Optik Pvsat.
Gratis terapi seitai Jepang di Nakamura. 
Gratis cek up glukosa puasa, kolestrol dan asam urat 2 kali setahun dan diskon 20 persen rapid tes antigen dan rapid tes antibodi (tidak termaksud pemeriksaan biomolekuler atau PCR) di Klinik dan Laboratorium DNA
 
Buruan daftar/perpanjang member Tribun family card anda sekarang juga.
 
Selain mendapatkan fasilitas-fasilitas gratis dan diskon anda juga mendapatkan Gratis Langganan Koran Tribun Pontianak dan juga Mendapatkan Akses e-paper Tribun Pontianak dan Tribun Network lebih awal.
 
"Nikmati kemudahan Transaksi Anda dengan menggunakan Aplikasi Mobile Tribun Family Card "
 
Julia mengajak kepada Tribunners yang belum join atau belum bergabung dengan TFC agar segera mendaftarkan diri sebagai member Tribun Family Card.
 
Bagi pembaca yang ingin join menjadi member Tribun Familiy Card (TFC) Premium bisa mengakses http://tribunfamilycard.com atau bisa juga menghubungi kontak person 081351612000 dan bisa mengakses di Instagram @tfcpremiumpontianak. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER