News Detail

Pemegang TFC Premium Gratis Check Up Gula Darah, Kolesterol di Klinik dan Laboratorium DNA

Senin, 31 Oktober 2022 14:09
Tribun Family card
General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains dan Manager Umum Klinik dan Laboratorium DNA, Anita usai menandatangani kerjasama TFC Premium pada Jumat, 4 November 2022.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu lagi benefit yang didapat pemegang Tribun Family Card (TFC) Premium. Oleh karena  Manajemen Tribun Pontianak bersama Klinik dan Laboratorium DNA telah menandatangani kerjasama pada Jumat, 4 November 2022.
 
Penggunaan aplikasi member TFC Premium mendapatkan gratis cek up glukosa puasa, kolestrol dan asam urat 2 kali setahun dan diskon 20 persen rapid tes antigen dan rapid tes antibodi (tidak termaksud pemeriksaan biomolekuler atau PCR).
 
Untuk penggunaannya, setiap transaksi harus menunjukkan aplikasi TFC Premium beserta tanda pengenal baik KTP atau SIM.
 
Penandatanganan kesepakatan kerjasama Klinik dan Laboratorium DNA dengan pemakaian Aplikasi Member TFC Premium dilakukan langsung oleh General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains dan Manager Umum Klinik dan Laboratorium DNA, Anita.
 
Manager Umum Klinik dan Laboraturium DNA, Anita mengatakan pihaknya memberikan membership gratis pemeriksaan gula darah, kolesterol total, dan asam urat.
 
"Itu free, kemudian ada diskon 20 persen untuk pemeriksaan antigen dan rapid test untuk antibodi," ujar Anita.
 
Untuk pemeriksaan hasil gula, kolesterol dan asam urat memerlukan waktu kurang lebih 3 jam.
 
Sedangkan untuk antigen kata Anita, kurang lebih membutuhkan waktu 15 menitan saja.
 
Klinik dan Laboraturium DNA juga menyediakan layanan konsultasi dokter spesialis umum dan jantung dengan harga yang terjangkau pastinya.
 
Layanan lainnya EKG dan treadmill, radiologi, PCR dan antigen, terapi nebulizer, konsultasi dokter umum dan dokter spesialis, home atau office service, medical check up perusahaan atau calon karyawan dan karyawan.
 
"Untuk pemeriksaan karyawan-karyawannya itu kita juga menerima, jadi kita bisa ke lokasi perusahaannya.
 
Kalau memang mereka kerja tidak bisa ditinggal, kita yang mengunjungi. Tidak ada batasan berapa dilayani," ujarnya.
 
General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Anita atas kerjasama Klinik dan Laboratorium DNA sebagai merchant TFC premium.
 
Julia Lorrains mengajak member join dan nikmati fasilitas premiun gratis dan diskon di DNA Farmasi @dnafarmasi dan puluhan merchant rekanan TFC seluruh Indonesia.
 
Info merchant kunjungi http://www.tribunfamilycard.com/merchant dan follow instagram http://instagram.com/tfcpremumpontianak
 
Julia Lorrains juga mengajak pembaca Tribun Pontianak segera daftarkan diri sebagai member di Kantor Tribun Pontianak Jl. Sungai Raya Dalam No. 24 Sungai Raya, Kubu Raya atau hubungi 0812 5161 2000
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator