News Detail

Gandeng PMI, Aston Pontianak dan Transera Hotel Gelar Donor Darah

Kamis, 22 September 2022 15:05
Tribun Family card
Donor darah Aston Pontianak dan Transera Hotel bertempat di area Lobi Aston Hotel & Convention Center, pada Kamis, 29 September 2022.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aston Pontianak dan Transera Hotel menggelar Kegiatan donor darah di area Lobi Aston Hotel & Convention Center, Kamis 29 September 2022.
 
Human Resources Manager ASTON Pontianak, Dhirga Antara mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka HUT ke-12 Aston Pontianak dan HUT ke-10 Transera Hotel.
 
Kegiatan yang diikuti oleh berbagai instansi ini bekerjasama dengan PMI Kota Pontianak.
 
Nampak antusiasme pendonor yang luar biasa hingga melebihi target yaitu 83 kantong dari target yang hanya 50 kantong.
 
Dhirga mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya dalam rangka perayaan HUT Aston Pontianak.
 
"Menurut PMI, di masa pandemi tingkat partisipasi pendonor menurun. Oleh sebab itu kami mengadakan kegiatan ini dengan harapan bisa membantu dalam memenuhi pasokan bank darah di PMI," ujar Dhirga.
Donor darah Aston Pontianak dan Transera Hotel bertempat di area Lobi Aston Hotel & Convention Center, pada Kamis, 29 September 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI)
 
General Manager Aston Pontianak, Anto W Soemartono menyampaikan terima kasih kepada undangan, insan perhotelan dan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi sehingga jumlah kantong darah yang terkumpul sudah melebihi dari yang ditargetkan.
 
Nampak partisipasi dalam kegiatan donor darah dari insan perhotelan, BUMN, TNI baik Lantamal XII, Lanud Supadio, Kodam XII TPR, PASKHAS, Kodim 1207/BS.
 
"Pas tau Aston Pontianak ada mengadakan donor darah, saya langsung menjadwalkan untuk donor di sini. Secara rutin melakukan donor darah dan ini sudah kali keenam," ujarnya Albert, salah satu pendonor.
 
Selain kegiatan donor darah ini, rangkaian kegiatan HUT ke-12 Aston Pontianak akan mengadakan Penanaman Mangrove di Ekowisata Telok Berdiri Sungai Kupah dan Kunjungan ke Panti Asuhan Al-Haq.
 
 
 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator