News Detail

Usung Tagline HARRIS Hotel Pontianak is Back, Hotel HARRIS Gelar Media Gathering

Selasa, 30 Agustus 2022 14:56
Tribun Family card
HARRIS Hotel Pontianak menggelar Media Gathering dengan mengusung tagline HARRIS Hotel Pontianak Is Back, Jl. Gajahmada, Pontianak, Senin 5 September 2022.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - HARRIS Hotel Pontianak menggelar Media Gathering dengan mengusung tagline HARRIS Hotel Pontianak Is Back, Jl. Gajahmada, Pontianak, Senin 5 September 2022.
 
Beberapa rangkaian kegiatan juga berlangsung seperti Hotel Tour melihat berbagai macam fasilitas seperti Kamar, Cafe, Health Center, Meeting Room, Ballroom, Sunset Point yang ada di HARRIS Hotel Pontianak.
 
General Manager HARRIS Hotel Pontianak Ika Florentina menyampaikan satu di antara tujuan dari kegiatan Media Gathering ini, yaitu ingin dekat dengan media dan juga memajukan pariwisata Kalimantan Barat dan Khususnya Kota Pontianak.
 
General Manager HARRIS Hotel Pontianak Ika Florentina. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Tri Pandito Wibowo)
 
"HARRIS Hotel Pontianak siap membantu dan mensupport maupun berkolaborasi dengan rekan-rekan media terutama untuk memajukan pariwisata di kota pontianak ini, kedepan dengan adanya media gathering ini kita makin dekat di hati media dan juga pastinya makin dekat di hati masyarakat, "Jelasnya.
 
Selain itu, lanjut Ika menerangkan sebagai salah satu stakeholder pariwisata berharap kedepannya semakin banyak kegiatan sektor pariwisata di Kota Pontianak.
 
HARRIS Hotel Pontianak menggelar Media Gathering dengan mengusung tagline HARRIS Hotel Pontianak Is Back, Jl. Gajahmada, Pontianak, Senin 5 September 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Tri Pandito Wibowo)
 
"Kami berharap pariwisata Kota Pontianak semakin maju terutama lebih kepada banyaknya event-event baik secara skala provinsi maupun nasional yang bisa digelar di kota pontianak dan Kalimantan Barat," ujarnya.
 
Dirinya menyebutkan, banyaknya wisatawan yang datang di Kota Pontianak akan meningkatkan ekonomi masyarakat.
 
"UMKM di Kota Pontianak juga bisa bergerak artinya dengan banyaknya wisatawan yang datang banyaknya event di kota pontianak maupun di Kalimantan Barat maka akan membuat bisnis kita juga semakin bergerak, ekonomi juga semakin maju pasca pandemi," Katanya. (Tri Pandito Wibowo)
 
 
 
 
 
 
 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER