News Detail

Baru Tiga Hari Tiba di Kalbar, General Manager Harris Hotel Kunjungi Tribun Pontianak

Rabu, 17 Agustus 2022 15:37
Tribun Family card
Kunjungan Ika Florentina General Manager Harris Hotel Pontianak beserta jajarannya, disambut oleh Julia Lorrains GM Business Tribun Pontianak beserta jajaran 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ika Florentina General Manager baru Harris Hotel Pontianak kunjungi Tribun Pontianak, yang disambut langsung oleh Julia Lorrains General Manager Business Tribun Pontianak. Rabu, 24 Agustus 2022.
 
Ika Florentina mengaku baru 2 hari menjabat sebagai General Manager Harris Hotel Pontianak, dan baru 3 hari berada di Kota Pontianak.
 
"Saya baru 3 hari di Pontianak, dan baru 2 hari di Harris mungkin, tapi memang ini menjadi prioritas saya untuk bersilaturahmi dengan Tribun," ucapnya.
 
Ika sendiri merupakan perempuan asli Solo yang telah malang melintang dalam dunia bisnis perhotelan, sebelumnya ia bertugas di salah satu hotel Kota Surabaya, ia juga sempat bertugas di Jakarta dan Bali, hingga akhirnya Tiba di Harris Hotel Pontianak.
 
Ia mengatakan kunjungannya ini adalah sebagai upaya Harris Pontianak dalam berkolaborasi dengan berbagai elemen di Kota Pontianak khususnya dengan pihak media dalam hal ini adalah Tribun Pontianak.
 
"Saat ini memang kita mengadakan media visit ini adalah upaya Harris Pontianak dalam membuka kolaborasi terutama media dan berbagai pihak lainnya," ucapnya.
 
Ia berharap dengan kolaborasi kedepannya Harris Pontianak dapat lebih dekat dengan berbagai pihak dan masyarakat Kalimantan Barat, khusunya Kota Pontianak.
 
"Artinya kita pengen untuk Harris kedepan ini, untuk lebih dekat lagi dengan media, lebih dekat lagi dengan masyarakat dan juga komunitas, kita pengen juga supaya Harris supaya lebih dekat dengan hati masyarakat kedepannya," ucapnya.
 
Ia mengatakan bahwa kedepan Harris Hotel Pontianak akan berupaya untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanannya dan menyajikan hal-hal baru, serta fasilitas-fasiltas pendukung yang berkualitas, guna lebih memanjakan para pengunjungnya.
 
"Untuk saat ini kan semua fasilitas kita sudah bagus ya, tempatnya juga strategis berada di Jln Gajahmada di pusat Kota, hanya mungkin kita akan lebih tingkatkan servis action, jadi bagaimana tamu-tamu kita lebih merasa nyaman lagi, kemudian dari sisi spot-spot yang selama ini belum terekspos kita akan lebih ekspos lagi," ucapnya.
 
Ia juga berterimakasih kepada Tribun Pontianak, khususnya kepada Julia selaku Lorrains General yang telah memberikan sambutan hangat kepadanya beserta tim dalam kunjungan ini.
 
"Terimakasih untuk Tribun Pontianak yang telah menyambut kami dengan penuh kehangatan," 
Manajemen Harris Hotel Pontianak bertandang ke Kantor Harian Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam 24 a, Rabu 24 Agustus 2022

 

Julia Lorrains GM Business beserta jajaran menyambut hangat kedatangan rombongan Harris Hotel Pontianak.

"Selamat datang dan bertugas di Harris Hotel Pontianak sebagai General Manager Ibu Ika Florentina. Terima kasih atas media visit di Tribun Pontianak pada kesempatan pertama setelah tiba Pontianak baru 3 hari. Semoga Harris Hotel Pontianak semakin dikenal dengan berbagai terobosan dan inovasi yang memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung baik yang staycation maupun MICE. Semoga kerja sama yang terjalin baik bisa ditingkatkan di masa mendatang," tutup Julia Lorrains. 


 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER