News Detail

Kapuas Palace Perpanjang Kerjasama Penggunaan TFC Premium

Senin, 18 Juli 2022 13:29
Tribun Family card
General Manager Hotel Kapuas Palace Pontianak, Nelson Sitorus (kiri) bersama GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains melakukan penandatangan perpanjangan kontrak kerjasama merchant Tribun Familiy Card (TFC) Premium, Senin 29 November 2021  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Kapuas Palace Pontianak kembali memperpanjang kontrak kerjasama merchant Tribun Familiy Card (TFC) Premium, Senin 29 November 2021
 
Kehadiran TFC Premium dirasakan banyak memberikan manfaat dan kemudahan bagi para member TFC Premium.
 
“Kerjasama Hotel Kapuas Palace Pontianak dengan Tribun Pontianak melalui TFC premiun ini merupakan tahun keenam,” kata General Manager Hotel Kapuas Palace Pontianak, Nelson Sitorus.
 
Nelson Sitorus mengungkapkan banyak kemudahan dan manfaat yang dirasakan para tamu tamu yang menikmati fasilitas kolam renang di Hotel Kapuas Palace.
 
“Selama ini, tidak ada keluhan sama sekali, justru para pengunjung merasa senang, karena mereka dapat fasilitas dari Tribun yang diarahkan ke Kapuas Palace untuk menikmati fasilitas berenang di Kapuas Palace,” ucapnya.
 
Nelson mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tribun Pontianak yang telah bekerjasama dengan Hotel Kapuas Palace.
 
Terkait dengan perpanjangan kontrak kerjasama tersebut antara kedua belah pihak terjalin dengan baik.
 
“Kami selalu dibantu dengan iklan-iklan, dan para tamu dengan manfaat TFC premium Tribun Pontianak yang datang untuk berenang, selama ini belum ada keluhan,” ujarnya.
 
Kerja sama satu tahun kedepan, pihaknya harap akan berlanjut secara terus menerus dalam pelayanan kepada masyarakat.
 
“Harapan kami semakin baik, segala kekurangan yang ada selama ini semoga dapat diperbaiki secara pelan-pelan,” katanya.
 
Sementara itu, di tempat yang sama General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains mengapresiasi perpanjangan kontrak kerjasama TFC premium kepada Hotel Kapuas Palace.
 
“Kehadiran TFC Premium ini banyak manfaat yang dirasakan oleh para pembaca maupun member Tribun Familiy Card Premium,” ujarnya.
 
Bagi masyarakat atau pembaca yang ingin bergabung menjadi member Tribun Familiy Card (TFC) Premium bisa mengakses http://tribunfamilycard.com atau bisa juga menghubungi kontak person 081351612000 dan bisa mengakses di Instagram @tfcpremiumpontianak
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER