News Detail

Hadir dengan Konsep Baru, Qubu Resort Melengkapi Destinasi Wisata di Kubu Raya

Senin, 18 Juli 2022 13:04
Tribun Family card
Qubu Resort hadir di Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan membawa konsep baru. Qubu Resort berlokasi di tempat yang strategis di Jalan Arteri Supadio Km. 12,8 Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Qubu Resort hadir di Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan membawa konsep baru.
 
Qubu Resort berlokasi di tempat yang strategis di Jalan Arteri Supadio Km. 12,8 Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat yang dimana area bebas macet jauh dari hiruk pikuk kemacetan kota, dengan lahan parkir yang sangat luas.
 
Qubu Resort hadir dengan memberikan banyak fasilitas yang bisa memanjakan setiap pengunjungnya dari semua kalangan.
 
Q-Hall merupakan bagian fasilitas dari Qubu Resort yang bertaraf international dengan berbagai fasilitas didalamnya, Q-Hall terbagi menjadi 2 lantai yang dimana Lantai 1 merupakan gedung utama atau bisa juga disebut Grand Ballroom dengan kapasitas yang bisa menampung lebih dari 2.000 Orang, Sedangkan Lantai 2 dilengkapi fasilitas hall indoor dan outdoor dengan kapasitas 1.000 Orang .
 
Untuk bagian utama dari Q-Hall yang berlokasi di Lantai 1 bisa dibagi menjadi 3 bagian gedung utama untuk memfasilitasi meeting atau gathering dengan jumlah 50 – 80 Orang di ruang Lontar, 100 – 250 Orang di ruang Merbau, dan 300 – 500 Orang di ruang Pulai. Selain Ruangan Q-Hall Lantai 1 dan 2, Qubu Resort memiliki Private Room yang berlokasi di lantai 1 Hotel Q Kubu Raya dan biasanya digunakan untuk acara-acara seperti Ulang Tahun, Makan Malam, Makan Siang, Private Meeting, dan acara lainnya dengan kapasitas 10 – 20 Orang.  
 
Berbicara soal makanan, Qubu Resort menyediakan berbagai menu – menu andalan dengan memberikan pelayanan fine dining.
 
Dengan keindahan penyajiannya dan cita rasa istimewa dalam sajian menjadi salah satu ciri khas fine dining.
 
Makanan yang disajikan dengan penuh seni, inovasi dan kreatifitas.
 
Porsi yang disajikan tidak boleh terlalu banyak karena bisa mengurangi keindahan estetika seni penyajian makanan itu sendiri.
 
Hidangan dalam fine dining ini di awali dengan appetizer (makanan pembuka), maincourse (makanan utama), dan dessert (makanan penutup).
 
Tak lupa penyempurna makanan ala fine dining ini yaitu dengan mengangkat cita rasa istimewanya.
 
Hotel Q Kubu Raya dan Townhouse Qita ini juga memberikan akses kemudahan bagi pengunjung yang menginap disana.
 
Paling istimewanya setiap menginap di Hotel Q Kubu Raya dan Townhouse Qita mendapatkan akses gratis berenang di ParadisQ Waterpark, ini dapat digunakan pada saat tamu Check-In ataupun Check-Out.
 
Setiap kamar di Hotel Q dan Townhouse Qita ini dikonsepkan secara modern, nyaman dan pemandangan yang menyejukan mata kembali lingkungan hijau dan alam. Pengunjung pun tak akan bosan selama berada di dalam kamar.
 
Di Lobi Hotel Q tersedia Patio Bistro (Resto dan Bar).
 
Patio Bistro menerapkan konsep cozy dan terlihat sangat elegant.
 
Tempat ini di desain senyaman mungkin untuk bersantai ataupun saat mengerjakan pekerjaan juga bisa disini.
 
Patio Bistro disini berkonsep bar dan resto yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman dengan cita rasa istimewa.
 
Hotel Q sendiri dapat diakses selama 24 jam.
 
Sementara Patio Bistro ini mulai beroperasional pukul 09.00 – 20.00 WIB.
 
ParadisQ Waterpark merupakan salah satu wisata keluarga dengan fasilitas wisata waterpark terbaik di Kabupaten Kubu Raya untuk saat ini yang membawa kebahagiaan untuk keluarga anda.
 
Selain itu terdapat juga fasilitas Food Corner dan Souvenir Shop.
 
Waktu operasional ParadisQ Waterpark dibuka pada hari Selasa – Minggu dan Libur Nasional pukul 11.00 – 17.00 WIB.
 
Banyak promo-promo menarik yang akan ditawarkan oleh ParadisQ Waterpark dari tiket masuk hingga gazebo.
 
Coming soon akan ada pemancingan keluarga di area Qubu Resort, Pemancingan keluarga disini mempunyai konsep makan sambil rekreasi, apalagi bareng keluarga.
 
Ada restoran yang tawarkan sensasi makan sambil mancing ikan dengan menu makanan nusantara.
 
Fasilitas yang Qubu Resort berikan diharapkan memberi kesan indah, ramah lingkungan dan menjadi sebuah area yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk rekreasi ataupun untuk mengadakan acara.
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0561-762888 atau whatsapp di 081250371203 instagram @quburesort. (*)
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER