News Detail

Berikan Layanan Secara Online dan Offline hingga Free Ongkir di Seluruh Kalbar

Senin, 18 Juli 2022 13:47
Tribun Family card
Optik Pvsat Pontianak yang menyediakan bermacam-macam jenis kacamata bagi semua kalangan, kini pelayanannya pun terus selalu ditingkatkan.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Optik Pvsat Pontianak yang menyediakan bermacam-macam jenis kacamata bagi semua kalangan, kini pelayanannya pun terus selalu ditingkatkan.
 
Seiring waktu diera digital ini, Optik Pvsat Pontianak pun juga melayani konsumen secara online maupun offline.
 
Owner Optik Pvsat Pontianak, Fifi Waty mengatakan bahwa pelayanan bagi konsumen merupakan hal yang sangat penting untuk terus ditingkatkan.
 
Dengan itu, mulai dari pelayanan secara langsung (Offline) maupun secara online sudah dilakukan.
 
Untuk pelayanan offline masyarakat bisa langsung berkunjung ke Optik Pvsat Pontianak di Jalan Prof. M. Yamin Kota Baru Pontianak, Kalbar.
 
Pada jam buka pelayanan pukul 08.00 WIB hingga 20.00.
 
Untuk Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00 hingga 15:00.
 
Sedangkan untuk pelayanan secara online masyarakat bisa mengunjungi akun resmi Instagram @optikpvsat_pontianak, serta dapat memilih berbagai macam produk yang telah disediakan.
 
 
Optik Pvsat Pontianak yang menyediakan bermacam-macam jenis kacamata bagi semua kalangan, kini pelayanannya pun terus selalu ditingkatkan. (TRIBUN PONTIANAK/Muhammad Rokib)
 
"Kita tingkatkan pelayanan secara offline dan untuk memasang lensa kacamata bisa ditunggu 30 menit selesai.
 
Sedangkan untuk pemesanan secara online free ongkir di seluruh wilayah Kalimantan Barat," ujarya, usai menandatangani perpanjangan MoU dengan Tribun Family Card, di Optik Pvsat Pontianak, Jalan Prof. M.Yamin, Kota Baru, Pontianak, Kalbar.
Yang mana Optik Pvsat Pontianak bekerjasama dengan Merchant Tribun Family Card sudah lima tahun lamanya.
 
Dengan itu, bagi member Tribun Family Card bisa ganti lensa 3 kali dalam setahun di Optik Pvsat Pontianak.
 
Penyediaan kacamata maupun semua produk yang ada di Optik Pvsat Pontianak ini, dikatakannya sudah sesuai dengan standar prosedur Dinas Kesehatan.
 
Artinya masyarakat tidak perlu khawatir untuk membelinya.
 
Selain harga yang standar, mulai harga Rp 200 ribu, juga kualitas barangnya sangat terjamin.
 
"Untuk harga juga terjangkau kelas rendah dan atas ada, untuk paket Rp 200 ribu sudah lengkap frem, lens dan softlens dengan kualitas yang bagus.
 
Dan boleh juga pesan online kita bisa antar free ongkir di seluruh wilayah Kalimantan Barat," jelasnya.
 
Dengan itu, pelayanan yang diberikan oleh Optik Pvsat Pontianak ini dapat diakses melalui digital hingga pemesanan bisa dilakukan secara online dan Optik Pvsat Pontianak juga menyediakan barang berkualitas yang bisa dipilih sesuai badget yang dimiliki oleh para konsumen.
 
Tak hanya banyaknya pilihan berbagai kacamata yang disediakan, namun juga pelayanan cek mata juga bisa dilakukan di Optik Pvsat Pontianak ini.
 
Periksa mata, cek manual dan komputer. Sudah ada semua.
 
Lensa anti radiasi, baik kacamata yang biasa, anti radiasi yang biasa, untuk TV, handphone dan tergantung jenisnya dan tergantung yang dibutuhkan konsumen. Semuanya kita sediakan," jelasnya.
 
Selain itu, para konsumen juga bisa berkunjung ke cabang central pusat Optik di luar wilayah Kalbar, dikatakannya Optik Pvsat juga memiliki cabang di berbagai wilayah diantaranya Kabupaten Sintang, Melawi, Sekadau, Ngabang dan Mempawah.
 
Bagi para konsumen yang memesan, dikatakannya diseluruh wilayah Kalbar gratis ongkir. 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator