News Detail

Bolde Buka Cabang di Banda Aceh, Pemilik Kartu TFC dapat potongan harga

Jumat, 7 Januari 2022 01:26
Tribun Family card
Bolde Cabang Banda Aceh- Jln Mr Mohd Hasan Blang Cut Banda Aceh 

BANDA ACEH - Kabar gembira bagi warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya karena sekarang BOLDe sudah membuka Cabang di Kota Banda Aceh, Lokasi Toko Bolde Store Cabang Aceh Ini, beralamat di Jalan Mr Mohd Hasan Gampong Blang Cut Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh, disamping mentari kopi.

Peresmian Bolde Store Cabang Aceh ini, direncanakn dibuka langsung oleh Robert  supervisor marketing and acquisition Bolde pada Minggu (09/01/2022), dengan kegiatan lanjutan pemberian santunan anak yatim warga lingkungan gampong Blang Cut Kecamatan Lueng Bata, dan open Penjualan pada hari Grand opening dengan memberikan Diskon 30 %,

Rahmat Taslim, Selaku pemilik toko Bolde Store Banda Aceh, menjelaskan “ kosentrasi kami pada peralatan dapur dan rumah tangga, tentu ini menjadi alternatif baru bagi warga kota Banda Aceh. “ Banyak peralatan kebutuhan rumah tangga yang kami sediakan yang memiliki barang kualitas Internasional,” jelasnya.

Selanjutnya Rahmat Taslim, sang pemilik toko, mengatakan, ia juga memiliki toko Qori Store yang selama menampung dan turut memasarkan produk UMKM warga kota Banda Aceh dan Aceh Besar, “Insyaallah toko kami selalu siap bekerjasama sama Menampung kerajinan produk-produk UMKM Lokal

Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Aceh yang selama ini selalu berbelanja kepada kami, baik secara ofline maupun online.

Pemilik TFC potongan harga  10%,  berlaku setiap hari

Member Tribun Family Card (TFC) Premium, bisa memanfaatkan tawaran menarik dari  Bolde Store Cabang Aceh yang berlaku setiap hari

PIC Tribun Family Card Serambi Indonesia menjelaskan kerjasama sebagai merchant tribun fasmily card ini tertuang dalam surat perjanjian kerja sama nomor 01/MoU-TFC/Premium/I/2022, fasilitas ini dapat digunakan oleh member setiap hari berbelanja keperluan peralatan rumah tangga anda.

Bagi  member yang masa aktif kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesia dengan nomor  whatsApp (WA) 08126996255,”, pungkas Syaiful Bahri. (*)

 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator