News Detail

Said Mahdar terima Tribun Family Card, simak manfaatnya?

Jumat, 10 Desember 2021 00:47
Tribun Family card
Drs Said Mahdar, SH, Kepala lembaga permasyarakatan Kls IIA Banda Aceh, menerima Tribun family Card Premium Serami Indonesia, yang diserahkan oleh Yarmen Dinamika, Wartawan senior Hr Serambi Indonesia. 
KARTU TFC - Drs. Said Mahdar, S.H., Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Banda Aceh, menerima Tribun Family Card (TFC) Premium Serambi Indonesia, Jumat (3/12/2021) siang di lobi Kantor Redaksi Harian Serambi Indonesia. 
 
Kartu multiguna itu diserahkan Wartawan Serambi Indonesia dan Manajer Produksi Prohaba, Yarmen Dinamika, Kartu ini diberikan kepada pelanggan Harian Serambi Indonesia yang berlangganan koran paket satu tahun depan.
 
Pemegang kartu juga bebas mengakses dan membaca seluruh koran digital (e-paper) milik Tribun Group, di samping mendapatkan fasilitas diskon belanja hingga belanja gratis di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan Tribun Group di tingkat lokal maupun nasional. 
 
Untuk mendapatkan kartu ini dapat menghubungi bagian Sirkulasi Serambi Indonesia telepon 0651-637350 atau WA 0812 699 6255. (*)
Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER