News Detail

Bengkel Mobil Studio Service, Tawarkan Garansi Pelayanan Enam Bulan

Minggu, 6 Juni 2021 17:45
Tribun Family card
STUDIO Service (SS) menawarkan body repair mobil yang berkualitas di kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi Anda yang sedang mencari bahkan membutuhkan bengkel mobil yang dapat memperbaiki segala kerusakan kendaraan yang disebabkan kecelakaan maupun hal lain, Studio Service dapat menjadi pilihan terbaik.

Studio Service terletak di Jalan T Amir Hamzah No 88, Medan Helvetia, Sumatera Utara. Bengkel ini telah berdiri sekitar tahun 1990-an dengan menyediakan berbagai pelayanan untuk mobil diantaranya antar jemput mobil, body repair, cat, fogging, dan sebagainya.

Agustan selaku pemilik Studio Service mengungkapkan bahwa seluruh pelayanan di bengkel ini dijamin bagus dan bergaransi selama enam bulan.

"Perkembangan bengkel ini terus kita jaga sehingga hasil pasti memuaskan apalagi kita memberikan garansi di seluruh pelayanan bengkel selama enam bulan. Misalnya ada customer merasa hasil cat belang, maka langsung kita perbaiki tanpa ada biaya tambahan lagi," ujar Agustan.

Intinya, apabila ada keluhan dari pelanggan pasti akan ditangani dan memberikan pengulangan, bahkan Agustan selaku pemilik langsung turun tangan.

Selanjutnya, buat Anda yang memiliki kendaraan dan mengalami kerusakan body karena pemakaian waktu maupun tergores, di Studio Service bagian pelayanan body repair berkualitas bahkan seperti cat mobil selalu diperhatikan sehingga rapi dan memuaskan pelanggan.

Tidak hanya itu, di Studio Service juga menyediakan pelayanan fogging atau pengasapan pada interior mobil yang dapat dimanfaatkan para pelanggan untuk menjaga kebersihan dan terhidar dari bakteri.

"Kita juga menawarkan pelayanan fogging untuk membersihkan virus atau kuman yang masuk, dan pelayanan ini, tentunya baik di tengah Covid-19," katanya.

Agustan menjelaskan bahwa fogging itu seperti uap dalam bentuk cairan yang memiliki obat sehingga nantinya diasapi di seluruh interior dan difokuskan ke AC supaya sirkulasi udara berjalan baik.

Terkait hal ini, berbagai pelayanan yang ditawarkan di Studio Service bermanfaat untuk seluruh jenis tipe mobil.

Gratis Voucher Pelayanan Body Repair dan Fogging

Bagi pemilik member Tribun Family Card (TFC),  Anda bisa mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu untuk pelayanan body repair dan voucer Rp 150 ribu untuk pelayanan fogging.

"Untuk pelanggan TFC kita memberikan voucer Rp 100 ribu yang bisa digunakan untul body repair dan voucer Rp 150 ribu bisa digunakan untuk fogging," kata Agustan.

Dalam hal ini, Tribun Family Card (TFC)  merupakan program dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setia Tribun Group di seluruh wilayah Indonesia. Serta sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium untuk pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Sehingga satu kartu member dapat digunakan di seluruh Indonesia.

Bahkan para member TFC bisa mendapatkan promo-promo spesial dari merchant yang bekerjasama seperti di Studio Service dan beberapa merchant lainnya.

Cukup membayar Rp 700 ribu setahun, pemilik kartu TFC bisa dapatkan anekaragam keuntungan mulai potongan harga sampai gratis layanan premium.

Kartu ini, berlaku hanya dalam setahun, bila ingin memperpanjang harus berlanggan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, bisa menghubungi nomor handphone di 08126455558 atau instal Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone.

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator