News Detail

Mr Riza Barbershop Buka Cabang Baru, Potong dan Cuci Rambut Member TFC Cukup Bayar 20.000

Selasa, 16 Maret 2021 01:32
Tribun Family card
Gerai Baru Mr Riza Barbershop, Jlana Wedana, Mibo Kota Banda Aceh. 

SERAMBI INDONESIA - Pria modern seolah dituntut untuk selalu tampil prima dan menarik. Soal penampilan rambut, tak sedikit pria yang tampil gaya dengan berbagai potongan rambut hingga model rambut berwarna.

Semakin tingginya kesadaran pria untuk berpenampilan menarik pun dimanfaatkan. Peluang ini di manfaatkan  oleh Mufazan selaku Owner Mr Riza Barbershop, yang coba merintis usaha pertama berlokasi di Jalan Sultan Malikussalah No.10 Lhong Raya Banda Aceh, yang mulai merintis usaha ini pada tahun 2019 silam dengan brand Mr Riza Barbershop.

Saat ini buka  cabang baru Jln Wedana Gampong Mibo Banda Aceh, khusus dalam masa grand opening kita beri diskon hingga 40% untuk semua kalangan baik anak anak maupun dewasa, biaya normal potong dan cuci rambut Rp 25.000,-

Selain melakukan promosi melalui media sosial, untuk mengembangkan bisnisnya Mr Riza Barbershop juga bekerja sama dengan Hr Serambi Indonesia malalui Program tribun Family Card (TFC) Premium, “ saat pertama bergabung sebagai merchant kami meberikan fasilitas diskon, pemilik Kartu TFC cukup bayar dua puluh ribu rupiah saja untuk biaya potong dan cuci rambut”  ujar Mufazan

Member TFC .

PIC Tribun Family Card Harian Serambi Indonesia,Syaiful Bahrimenambahkan, dengan dibukanya cabang baru Mr Riza Barbershop ini, praktis Pemilik TFC dapat melilih satu dari dua lokasi yang tersedia untuk mendapatkan diskon biaya potong dan cuci rambut ini, “ Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card  yang ada dalam aplikasi android, bagi yang masa kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui bagian Sirkulasi Serambi Indonesia atau melalui telpon dan whatsApp di nomor 08126996255”, pungkas Syaiful. (*)

 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER