News Detail

TFC PREMIUM: Layanan Pembersih Matras dari Casa Bella, Matras Bersih, Tidur Pun Jadi Lebih Nyenyak

Senin, 1 Maret 2021 23:14
Tribun Family card
KARYAWAN Casa Bella saat membersihkan kasur customer beberapa waktu lalu. Dengan alat penyedot debu asal Jerman, penyedotan debu yang dilakukan Casa Bella akan lebih maksimal.  

TRIBUN-MEDAN.com,TRIBUN - Manusia menghabiskan sepertiga hidupnya di atas kasur. Untuk itu membersihkan matras  harus dilakukan rutin, karena selain berkaitan dengan kebersihan juga sangat berkaitan dengan kesehatan. 

Membersihkan matras tak cukup mengandalkan penyedot debu biasa yang hanya menyedot debu pada bagian permukaan matras. Debu, tungau, dan kotoran lainnya bisa saja bertahan di bagian dalam matras.  

Untuk Anda yang mencari layanan pembersih matras, layanan vacuum cleaning matras dari Casa Bella bisa menjadi pilihan.

Dengan alat penyedot debu asal Jerman, penyedotan debu yang dilakukan akan lebih maksimal.

"Vacuum cleaning matras ini adalah layanan untuk menghisap debu dalam matras. Kita lihat beberapa customer yang sudah beli alat penyedot debu. Meski setiap hari digunakan, alat ini kan hanya menghisap debu dipermukaanya saja, tapi bagian bawah tidak ikut bersih," kata Manager Casa Bella, Rudy, Sabtu (27/2/2021). 

Dikatakannya teknologi dari mesin yang digunakan berbeda. Mesin yang digunakan Casa Bella bisa menyedot debu dan kotoran di kasur hingga ke bagian dalam. Mesin akan menghasilkan getaran, sehingga debu naik terangkat lalu disedot. 

"Kalau dulu kan kita bisa bersihkan matras, diangkat ke luar rumah, lalu dipukul-pukul matrasnya agar debunya keluar. Tapi matras sekarang ini berat-berat, sudah tidak mungkin diangkat lagi. Kalau nggak diangkat kan berarti otomatis tidak dibersihkan jadi bisa dibayangkan betapa kotor matras tersebut," katanya.

Dirinya mengatakan layanan vacuum matras ini memang masih awam di kalangan masyarakat. Untuk itu pihaknya selalu mengedukasi pelanggan untuk rutin membersihkan matrasnya. 

"Kenapa orang bisa cuci AC beberapa kali dalam setahun, sedangkan cuci matras ini tidak dibersihkan. Kita selalu bilang pada customer mereka bisa buktikan kalau setelah kita vacuum tidak kotor, tidak perlu bayar. Kita bisa berani bilang gitu karena bisa dipastikan matras itu dalam kondisi kotor," jelasnya. 

Dikatakannya, debu sering menjadi penyebab berbagai masalah kesehatan seperti hidung tersumbat, ruam pada anak, dan sebagainya. Apalagi di masa pandemi ini lebih banyak orang yang di rumah saja, jadi otomatis akan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tidur. 

"Ini membuat tempat tidur harus semakin sering dibersihkan. Kebanyakan konsumen mulai menggunakan layanan ini ketika sudah ada masalah kesehatan, biasanya dokter minta mereka untuk lebih memperhatikan kebersihan tempat tidur, baru mereka akan peduli untuk memanggil layanan vacuum matras dan kemudian mereka jadi rutin menggunakan layanan ini," terangnya.

Ia mengatakan selama pandemi ini permintaan vacuum matras tetap ada.

Untuk itu pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada customer. 

Dikatakannya, mengatakan untuk rentang waktu pembersihan kasur sangat tergantung dengan daerah tempat tinggal customer. 

Member TFC Gratis Vacuum Matras

Casa Bella memberikan layanan gratis vacuum matras untuk member Tribun Family Card (TFC) Premium. Layanan gratis ini diberikan satu kali dalam setahun. 

"Customer hanya wajib membayar biaya layanan. Karena vacuum ini kan artinya kita datang ke tempat konsumen. Jadi yang harus dibayarkan adalah biaya transport petugas kita yang datang ke tempat konsumen," kata Manager Casa Bella Rudy, Sabtu (27/2/2021).

Selain itu pihaknya juga memberikan potongan harga 50 persen untuk pembersihan matras kedua, ketiga, dan seterusnya khusus untuk member TFC.

"Untuk biaya transportnya hanya sekitar Rp 40 ribu untuk di dalam Kota Medan. Untuk di luar Kota Medan nanti akan kita sesuaikan dengan lokasinya. Kita sarankan untuk buat janji dulu tiga sampai tujuh hari sebelumnya ke nomor 0614553123," katanya.

TFC merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Para member TFC bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Casa Bella dan beberapa merchant lainnya.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08126455558 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (sep/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator