News Detail

TFC PREMIUM: Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Berikan Kemudahan Bertransaksi, Bisa Dipesan Lewat Aplikasi

Kamis, 4 Februari 2021 21:26
Tribun Family card
MIE Ayam Jamur Haji Mahmud Medan di Jl. Anbdullah Lubis, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perkembangan aplikasi mobile sudah berkembang sangat pesat. Dengan aplikasi tentu dapat membantu kebutuhan dan kepentingan kita sehari-hari.

Satu restoran di Kota Medan, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan kini memiliki aplikasi dengan nama Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery.

Chief Marcomm hajimahmud.id, Anggara Prasetya mengatakan pihaknya sudah memiliki aplikasi yang memudahkan konsumen untuk pemesanan melalui online, sehingga dapat memudahkan reservasi dan delivery.

"Melalui aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery, pelanggan dapat kemudahan bertransaksi. Dapatkan prioritas transaksi untuk delivery dan reservasi," ujar Anggara.

Diakuinya, pelanggan yang memesan di aplikasi tersebut juga akan mendapat beragam promo menarik dan loyalitas poin setiap hari.

"Pesanan akan lebih mudah dan cepat. Download aplikasi gratis, ketika download otomatis pelanggan mendapat voucher," ucapnya.

Anggara mengatakan setiap menu di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud juga bisa dipesan melalui jasa ojek online.

Meskipun begitu, apabila pelanggan memesan langsung melalui aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery dijamin ongkos kirim (ongkir) lebih terjangkau.

"Mereka bisa order nanti kami yang antar, untuk ongkir kita jauh lebih murah dari yang lainnya. Karena kita mengantar langsung, bahkan jika memenuhi syarat tertentu pelanggan bisa dapat gratis ongkir," ungkapnya.

Belum lama ini, lanjutnya, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud merayakan anniversary ke-32 tahun.

Dalam perayaan ulang tahun ini telah dilaksanakan undian kupon berhadiah bagi para konsumen pada Selasa (29/12/2020) bertempat Jalan Abdullah Lubis No. 52 Medan.

"Pada ulang tahun yang ke 32 tahun ini kami lagi buat acara undian kupon, untuk hadiah ada tiga gram emas, kemudian satu unit smartphone, dan voucher senilai Rp 3 juta.

Untuk hadiah undian 2021 kita akan berikan hadiah motor, emas, dan laptop," jelasnya. Tak hanya itu saja, kata Anggara, pihaknya juga menyelenggarakan berbagai perlombaan yakni lomba foto, lomba video, lomba blog, lomba tik tok dan pemenangnya sudah diumumkan melalui Instagram @Hajimahmud.id. "Peserta yang mengikuti lomba-lomba ini jumlahnya lebih kurang 200 peserta dan total hadiah senilai 10 juta.

Untuk pemenangnya sudah kita infokan di Instagram Hajimahmud.id," sebutnya. Pihaknya berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen sehingga konsumen semakin puas dan loyal.

"Untuk tetap eksis kita selalu berinovasi, meningkatkan pelayanan dan mengikuti perkembangan zaman dengan aktif di media sosial serta memanfaatkan teknologi," katanya.

Member TFC Dapat Mi Ayam Jamur Gratis

PARA pengguna kartu Tribun Family Card (TFC) Premium mendapatkan gratis satu porsi mi ayam sebanyak dua kali seminggu dari Senin hingga Kamis. Selain itu anda berkesempatan mendapatkan diskon 50 persen untuk pemakaian ruangan VIP.

"Tak hanya itu, Mi Ayam Jamur H Mahmud S juga memberikan potongan harga 20 persen secara langsung dengan menggunakan kartu TFC," kata Chief Marcomm hajimahmud.id, Anggara Prasetya.

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator