News Detail

TFC PREMIUM: Lontong Malam Insomnia Utamakan Pelayanan dan Kebersihan

Selasa, 12 Januari 2021 21:51
Tribun Family card
LONTONG Malam Insomnia yang berlokasi di Komplek Vila Setia Budi Abadi II, Jalan Abadi, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. 
TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Lontong Sayur merupakan sajian khas Indonesia yang dapat dijumpai di pedagang kaki lima, cafe, restoran, mal hingga hotel. 
Hampir semua kalangan menyukai Lontong Sayur ini, tak jarang makanan ini jadi menu favorit saat sarapan di pagi hari. 
 
Bagi Anda yang ingin 'berburu' Lontong Sayur di malam hari, Tribun Medan merekomendasikan 
Lontong Malam Insomnia.
 
Kuliner ini berlokasi di Komplek Vila Setia Budi Abadi II, Jalan Abadi, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. 
 
Owner Lontong Malam Insomnia Muhammad Taufik Ginting mengatakan, pihaknya menyediakan  beragam jenis makanan mulai dari Lontong sayur, soto, sop, nasi goreng, chinese food, spaghetti, western dan makanan ringan.
 
"Untuk rasa makanan kita sedang-sedang saja, saya tidak berani menyatakan makanan yang kita sajikan di level yang terbaik, cuma saya pastikan makanan yang kami sajikan ini, kami jaga kebersihannya," ujar Taufik, Sabtu (5/12/2020).
 
Taufik menjelaskan, konsumen dapat memilih beragam jenis makanan, untuk Lontong Sayur pilihan lauknya terdiri dari berbagai jenis diantaranya telur bulat, telur dadar, ayam goreng, daging rendang, udang sambal, cumi sambal, ikan dencis sambal, ikan tongkol sambal, ikan teri sambal dan ampela hati sambal.
 
Rasa pedas lontong dipercaya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang mencicipi lontong tersebut. "Untuk resep masakan ini, dari orang rumah (istri) saya," katanya.
Terkait segmen pasar, kata Taufik, pihaknya membidik semua kalangan. 
 
Tempat ini dapat menampung lebih kurang hingga 80 orang dalam sekali kunjungan. Selain itu, cocok juga dijadikan sebagai tempat untuk arisan, ulang tahun, reuni, dan pertemuan lainnya.
Beberapa fasilitas yakni tempat duduk untuk bersantai, televisi, wifi gratis, ruang sholat, parkir dan kamar mandi.
 
"Untuk tempat kita buat senyaman yang kita mampu, di sini ada tanaman dan saya pribadi nyaman dengan tanaman ini, tentunya untuk memperindah ruangan. Apalagi sekarang kita juga sudah menyediakan tempat duduk yang berada di taman, ada enam meja," ujar Taufik.
Taufik berharap Lontong Malam Insomnia ini semakin dikenal masyarakat dan penjualan semakin bertambah. "Ayo, datang ke Lontong Insomnia, dan nikmati makanan kita. Kita utamakan pelayanan dan kebersihan," ucapnya.
 
Member TFC Gratis Makan Lontong
 
BAGI member Tribun Family Card (TFC) Premium yang berencana berkunjung ke Lontong Malam Insomnia, anda bisa  berkesempatan makan lontong gratis.
 
"Bagi member TFC kami memberikan gratis makan lontong atau nasi gurih dua kali dalam sebulan dan dapat diskon 20 persen minimal transaksi Rp 50 ribu," ujar Owner Lontong Malam Insomnia, Muhammad Taufik Ginting.
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Cukup membayar Rp 700 ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti Lontong Malam Insomnia ini dan puluhan merchant lainnya.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia
 
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. 
 
Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900. (nat/tribun-medan.com)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER