News Detail

Taken Kembali Mou, Nakamura Rasakan Benefit dan Ucapakan Terima Kasih Kepada Tribun Pontianak

Senin, 11 Januari 2021 09:04
Tribun Family card
Supervisor Outlet Nakamura, Saiful Khohar bersama PJ Manager Sirkulasi Tribun Pontianak, Jannatun Naim saat penandatangan MoU Tribun Family Card (TFC), di Nakamura The Healing Touch, Kamis 7 Januari 2021  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nakamura The Healing Touch kembali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Tribun Family Card (TFC) di gedung Nakamura Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Kamis 7 Januari 2021.
 
Penandatangan MoU tersebut secara langsung dilakukan oleh PJ Manager Sirkulasi Tribun Pontianak, Jannatun Naim dan Supervisor Outlet Nakamura, Saiful Khohar.
 
Mewakili pihak manajemen, Saiful menyampaikan terima kasih kepada Tribun Pontianak atas kerjasama serta benefit yang luar biasa yang Nakamura peroleh.
 
"Tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk kemajuan Nakamura. Dan semoga Tribun semakin kuat dan tumbuh pesat," ungkapnya.
 
Tak hanya itu saja, Saiful juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh member TFC karena telah berkunjung ke Nakamura, menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh Nakamura.
 
Nakamura memberikan pelayanan kepada pengguna member TFC, yaitu mendapatkan gratis terapi seitai Jepang (selama 30 menit), maksimal 6x setahun.
 
Fasilitas gratis ini, dapat diperoleh dengan minimal pengambilan terapi seluruh tubuh atau terapi 2 jam. Selamat menikmati terapi seitai Jepang di Nakamura The Healing Touch (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER