News Detail

Transera Hotel Perpanjang MoU Bersama Tribun Pontianak Menjadi Merchant TFC, Berikut Promonya

Senin, 23 November 2020 08:55
Tribun Family card
Tribun Pontianak perpanjang kerjasama Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium dengan Transera Hotel Pontianak, di Jalan Gajah Mada Nomor 21, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa 17 November 2020.  
 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Transera Hotel perpanjangan MoU Bersama Tribun Pontianak Menjadi Merchant TFC Premium, di Jalan Gajah Mada Nomor 21, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Selasa 17 November 2020.
 
Pada kesempatan itu, bertemu secara langsung General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains dan General Manager Transera Hotel Pontianak Udik Setiadi untuk menandatangani perpanjangan MoU tersebut.
 
Julia Lorrains mengatakan memasuki 2 tahun kerjasama pihak Transera sudah banyak berkontribusi.
 
"Terimakasih kami sampaikan kepada Transera Hotel Pontianak yang dalam tahun ke-2 kerjasama ini sudah memberikan pelayanan dan memanjakan member Tribun Family Card (TFC)," ujarnya.
 
Julia juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Transera Hotel atas kerjasamanya dalam bidang TFC, dan telah memberikan fasilitas gratis selama satu tahun yang memanjakan member TFC.
 
"Terimakasih untuk Transera atas fasilitas gratis ini yang akan mereka dapatkan selama satu tahun, dan Transera sebagai salah satu Merchant TFC Premium yang memberikan fasilitas bagi Member Tribun family card (TFC Premium) yang datang ke Transera Hotel yaitu Gratis kopi Tebalek 6X setahun dan Discount pizza 30% bisa Take Away," imbuhnya.
 
Julia juga menyampaikan semoga kerjasama ini memberikan dampak positif kepada pihak Transera Hotel Pontianak.
 
"Semoga kedepan dengan kerjasama ini dapat memberikan benefit ke-2 belah pihak, dan semoga juga menjadikan ajang promosi yang baik untuk sehingga berdampak positif bagi Transera Hotel," tutupnya
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER