News Detail

TFC PREMIUM: Valentino Auto Service Hadirkan 10 Promo Salon Mobil Menarik

Kamis, 19 November 2020 20:51
Tribun Family card
VALENTINO Auto Service yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan, menawarkan berbagai perawatan mobil lengkap kepada konsumen. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Selain mengganti oli mesin secara berkala, para pemilik kendaraan (mobil) juga jangan lupa untuk melakukan penggantian filter oli.

Penanggungjawab Valentino Auto Service, Azkia Anisa, atau kerab disapa Kia mengatakan pihaknya menyediakan promo-promo menarik bagi para pelanggan setia Valentino Auto Service. Satu promo menarik adalah ganti oli dan filter bisa mendapat gratis cuci mobil. 

"Kita ada promo menarik untuk penggantian oli dan filter di bengkel ini akan mendapat free cuci mobil dari kita," ujar Kia kepada Tribun-Medan.com.

Jika konsumen tersebut tidak ingin mencuci mobilnya diwaktu bersamaan dengan ganti oli dan filter maka pihak Valentino Auto Service akan memberikan voucher. Voucher tersebut bisa digunakan untuk cuci mobil di bengkel ini di lain kesempatan.

Tak hanya itu saja, kata Kia, pihaknya juga menyediakan 10 promo salon mobil, misalnya

Paket A menyediakan layanan carwash dan polish.

Paket B yakni carwash dan eksterior.

Paket C untuk carwash dan interior,

Paket D berupa carwash, eksterior dan interior.

Paket E yakni carwash, eksterior, interior dan mesin,

Paket F berupa carwash mesin,

Paket G  berupa carwash guna menghilangkan jamur kaca. 

Selanjutnya, paket H berupa carswash bongkar alas dasar.

Sedangkan Paket I dengan carwash, polish dan jamur kaca dan Paket J dengan carswash untuk memutihkan dan membersihkan kaca lampu depan. "Dengan promo salon mobil ini, harganya lebih hemat," ucapnya.

Di sisi lain, kata Kia, tingkat kunjungan pelanggan di bengkel ini saat new normal sudah mulai mengalami kenaikan, apalagi ketika hari libur. "Alhamdulillah sudah mulai meningkat," ungkapnya.

Ia menjelaskan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, para pekerja bengkel dan pelanggan yang berada di bengkel wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Untuk Anda yang ingin salon mobil  mulai dari interior, eksterior sampai mesin, jamur kaca, bongkar alas, jadi wajib banget datang ke sini dan jangan lupa follow Instagram kita @valentinoautoservice. Untuk pelayanan di sini sudah pasti premium dan profesional," ujar Kia.

Valentino Auto Service berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 6,3 nomor 256 Medan.

Informasi lebih lanjut tentang Valentino Auto Service dapat melalui nomor 085217721178.

Member TFC Bisa Cuci Mobil Rp 35 Ribu

Bagi Anda pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium, Anda bisa mendapatkan potongan harga spesial saat mencuci mobil di Valentino Auto Service ini.

"Untuk cuci mobil biaya yang dikeluarkan adalah Rp 50 ribu, tapi khusus member TFC hanya membayar Rp 35 ribu saja mobilnya sudah bersih," kata Penanggung Jawab Valentino Auto Service Azkia Anisa.

Azkia yang akrab disapa Kia ini mengatakan, jadwal cuci mobil member TFC di bengkel pada Hari Senin hingga Jumat. Para member TFC bisa mendapatkan promo cuci mobil ini sekali dalam sebulan.

Cukup membayar Rp 700 ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti Valentino Auto Service ini dan puluhan merchant lainnya.

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator