News Detail

Jalin Kerja Sama yang Baik, Hotel Maestro Perpanjang MoU Dengan Tribun Pontianak

Kamis, 12 November 2020 10:36
Tribun Family card
General Manager Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains memberikan Acrylic aplikasi Tribun Family Card (TFC Premium) kepada Direktur Hotel Maestro Pontianak, Agus Djoeniadi, di Hotel Maestro, Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kalimantan Barat, Rabu 11 November 2020.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjalin kerja sama dengan baik Hotel Maestro melakukukan perpanjangan MoU dengan Tribun Pontianak, Rabu 11 November 2020.
 
Pada MoU tersebut bertemu langsung Direktur Hotel Maestro Pontianak, Agus Djoeniadi dengan General Manager Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains, di Hotel Maestro, Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kalimantan Barat.
 
Pada kesempatan itu, Direktur Hotel Maestro, Agus Djoeniadi menyampaikan bahwa selama ini kerja sma yang dilakukannya sudah terjalin dengan baik bersama Tribun Pontianak, terlebih dalam situasi pandemi covid-19 ini.
 
Dikatakannya kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terkhusus kustomer (pelanggan) hotel Maestro.
 
"Melalui kerja sama ini bisa memberikan kesan dan pesan juga kepada masyarakat, para pelanggan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 dengan disiplin dan baik, tetap bekerja mencapai tujuan bersama dan kedepan harapannya bisa bersama semakin sukses semakin berkembang dalam situasi yang terbatas, namun kita tetap memaksimalkan semua potensi yang kita miliki,"
 
"Kita yakin, tetap optimis, tetap semangat, kita yakin bisa melalui masa-masa pandemi. Harapannya semoga pandemi ini bisa segera cepat selesai," ucapnya.
 
Pelayanan terbaik, lanjutnya akan terus diberikan kepada para pelanggannya.
 
Hingga dengan itu, meski aktivitas yang terbatas ditengah pandemi covid-19 ini, namun pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya agar tetap menjaga kualitas produk hingga pelayanan di hotel Maestro.
 
Sehingga, dikatakannya masyarakat tidak perlu khawatir ketika ingin berkunjung ke hotel Maestro, karena dipastikan aman dari covid-19 dan nyaman, baik dari fasilitas, produk hingga pelayanan yang ada di Hotel Maestro.
 
"Kita tetap menjalankan promo, sesuatu strategi marketing untuk tetap setia menjadi pelanggan Maestro bisa mengadakan even di Maestro, bekerjasama dengan Maestro even menginap dengan keluarga," ujarnya.
 
Pada kesempatan itu juga, General Manager Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains menyampaikan dengan MoU ini, tentu diharapkannya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
"Saya juga mengucapkan apresiasi dan juga terima kasih atas kerja sama dan lanjutan kerja sama dari Hotel Maestro. Semoga sinergi ini saling survei ditengah pandemi covid-19 ini,"
 
"Hingga kustomer dapat pelayanan prima dari Maestro dan juga kita harapkan Maestro bisa memberikan awareness protokol kesehatan kepada kustomer hingga memberikan rasa nyaman kepada kustomer," ungkapnya. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator