News Detail

Aston Pontianak Sampaikan Konsen Dalam Perketat Protokol Kesehatan

Kamis, 15 Oktober 2020 08:50
Tribun Family card
General Manager Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains menyerahkan kue ulang tahun dari Cake made by @ammar_cake kepada General Manager Hotel Aston Pontianak, Anto W. Soemartono di Hotel Aston Senin 12 Oktober 2020.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Aston Pontianak kini telah genap berusia 10 tahun. Jajaran Manajemen Tribun Pontianak turut serta hadir menyerahkan kue ulang tahun serta menyampaikan doa dan harapan kepada Hotel Aston Pontianak.
 
Penyerahan kue secara langsung diberikan oleh General Manager Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains kepada General Manager Hotel Aston Pontianak, Anto W. Soemartono.
 
Pada kesempatan tersebut, mewakili Tribun Pontianak, Julia berharap Hotel Aston Pontianak senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan protokol kesehatan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.
 
 
"Sehingga dapat menjadi referensi hotel di Kota Pontianak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Aston Pontianak atas kerja sama yang terjalin selama ini," tuturnya Senin 12 Oktober 2020.
 
Baca juga: Momentum Hari Jadi Ke-8 Hotel Transera, Tribun Pontianak dan Transera Terus Tingkatkan Sinergitas
 
"Khususnya Aston Pontianak sebagai merchant yang memberikan pelayanan premium memanjakan pelanggan TFC Tribun Pontianak. Semoga kita bisa bersama-sama bertahan menghadapi pandemi ini," tambahnya
 
Di tempat yang sama, Anto juga mengungkapkan harapannya di momentum 10 tahun Hotel Aston, semoga pandemi Covid-19 yang melanda saat ini segera berlalu, sehingga kondisi dapat kembali normal.
 
Kendati demikian, Anto menyatakan di situasi saat ini, pihaknya tetap mengedepankan standar protokol kesehatan, seperti mewajibkan menggunakan alat pelindung diri, mencuci tangan, pengecekan suhu serta menjaga jarak aman untuk kenyamanan para pengunjung saat berada di hotel.
 
"Aston Pontianak sangat ketat sekali dalam menerapkan protokol kesehatan. Tentunya kami sangat konsen dalam hal tersebut demi keamanan serta kenyamanan para pengunjung," ujarnya.
 
Selain itu, Anto juga menuturkan sejak awal Hotel Aston berdiri, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Tribun Pontianak.
 
"Terima kasih kepada Tribun Pontianak. Tanpa Tribun Pontianak, Aston Pontianak tidak akan bisa seperti sekarang (tetap eksis). Kerjasama antara kami berdua pun sangat baik, terima kasih sekali lagi untuk Tribun Pontianak," tutupnya. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER