News Detail

TFC PREMIUM: Sambut Hari Museum, Rahmat International Wildlife Museum and Gallery Berbagi Suvenir

Selasa, 13 Oktober 2020 00:51
Tribun Family card
STAF Rahmat International Wildlife Museum and Gallery siap melayani pengunjung yang datang. 
TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tak terasa besok (12/10/2020) diperingati Hari Museum Indonesia. Satu museum yang wajib Anda kunjungi di Kota Medan adalah Rahmat International Wildlife Museum and Gallery. Museum ini berlokasi di Jalan S Parman No 309, Medan.
 
Manajer Rahmat International Wildlife Museum and Gallery, Nelly R mengatakan menyambut Hari Museum Indonesia yang diperingati setiap 12 Oktober, pihaknya akan berbagi face shield gratis di depan museum ini.
Selain itu, pada hari yang sama, pengunjung yang hadir ke museum akan mendapatkan hadiah suvenir menarik dengan ketentuan berlaku.
 
"Kami menggadakan kuis di dalam museum, jadi bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan akan mendapat hadiah suvenir menarik," ujar Nelly.
Selain itu, lanjutnya, mulai tanggal 15 Oktober hingga 15 November 2020, setiap pengunjung museum ini mendapat pouch yang isinya berupa masker, face shield, hand sanitizer, dan tisu basah.
 
"Ya selama satu bulan tersebut, kita berikan pouch kepada setiap pengunjung museum ini," ucapnya.
 
Di Rahmat International Wildlife Museum and Gallery ini sudah diterapkan protokol kesehatan untuk keamanan pengunjung saat berkunjung ke museum. Setiap pengunjung yang masuk akan di cek suhu tubuh terlebih dahulu, kemudian mencuci tangan dengan sabun yang sudah tersedia.
 
"Sebelum masuk ke museum, pengunjung dicek suhu tubuhnya, dipersilahkan mencuci tangan, dan membeli tiket, kemudian menggunakan hand sanitizer. Pengunjung juga wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dan tidak berkumpul," ujar Nelly.
Ia menjelaskan di tempat ini juga sudah dipasang petanda agar pengunjung mengikuti physical distancing atau pembatasan fisik.
 
"Di dalam ruangan sudah ada making floor jadi sudah ada penanda di lantai lantai yang mana pengunjung harus mengikuti phisical distancing jadi jangan rapat rapat. Untuk pengunjung, kita batasi hanya 50 persen dari pengunjung normal yang biasa sebelum pandemi," ucapnya.
Pemilik TFC Gratis Tiket Masuk
 
BEKERJA sama dengan Tri bun Medan, Rahmat International Wildlife Museum and Gallery memberi penawaran menarik pada member atau pemilik Tribun Family Card (TFC) Premium.
 
Setiap satu bulan sekali, para pemegang kartu TFC Premium berhak mendapatkan gratis tiket masuk saat mengunjungi Rahmat International Wildlife Museum and Gallery. "Pengguna TFC, gratis tiket masuk sebulan sekali selama setahun," ujar 
Manager Rahmat International Wildlife Museum and Gallery, Nelly R.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tri bun-medan.com)
 
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER