News Detail

TFC PREMIUM: Bromo Keude Kupie, Tempat Nongkrong dengan Pilihan Menu yang Beragam

Selasa, 13 Oktober 2020 00:48
Tribun Family card
KARYAWAN Bromo Keude Kupie MMTC memegang Kopi Sanger panas, di Komplek MMTC Blok Q No 36-37, Jalan Selamat Ketaren Medan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Di Kota Medan, saat ini sudah banyak tempat nongkrong yang nyaman dan menawarkan harga yang ramah di kantong. Selain harga makanan dan minumannya yang murah, beberapa tempat juga menyajikan beragam menu yang lezat dan enak.

Terletak di Komplek MMTC Blok Q No 36-37, Jalan Selamat Ketaren Medan, Bromo Keude Kupie memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong. Semakin lengkap dengan harga makanan serta minuman yang ramah di kantong.

Manajer Bromo Keude Kupie MMTC, Didi Baktiar atau kerab disapa Tiar mengatakan pihaknya memiliki konsep yang memang menyediakan tempat nongkrong dengan aneka makanan serta minuman yang beragam.

"Sedang butuh inspirasi atau sekedar melepas penat? Bromo Keude Kupie punya solusi dengan kopi yang diracik dengan biji berkualitas tinggi dijamin sehingga pas diseruput sebelum dan sesudah aktivitas. Kopi khas ulee kareng dan gayo dapat kita nikmati di sini," ujar Tiar.

Ia menjelaskan pihaknya menawarkan beragam jenis minuman dan makanan. Untuk jenis minuman saja, terdiri dari aneka kopi, aneka jus, aneka teh dan susu, puding susu, dan ice blend.

Diakuinya, kopi sanger menjadi pilihan minuman paling disukai konsumen.

Tak hanya satu jenis kopi sanger saja, di tempat ini tersedia beragam minuman kopi sanger mulai dari sanger panas, sanger panas jumbo, sanger dingin, sanger dingin jumbo, sanger coklat panas, sanger coklat dingin, sanger milo panas, sanger milo dingin, sanger oreo dingin dan sanger alpukat.

"Minuman utama kita memang kopi, kopi ini kita pesan dari Aceh," ujarnya.

Dijelaskannya, proses pembuatan sanger panas adalah pertama-tama masukkan ke dalam cangkir bubuk kopi, rebus air sampai benar-benar mendidih lalu masukkan ke dalam cangkir yang berisi bubuk kopi, semakin sedikit air semakin kental dan semakin nikmat.

Bromo Keude Kupie Buka 16 Jam

BUKAN hanya jam operasional saja yang menjadi daya tarik dari sebuah tempat nongkrong, pelayanan ramah yang diberikan juga bisa menjadi nilai plus untuk cafe ini.

Didi Baktiar atau kerab disapa Tiar mengatakan Bromo Keude Kupie MMTC ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 pagi hingga 12.00 malam. Dalam sekali kunjungan, tempat ini mampu menampung sebanyak lebih kurang 70 orang.

"Di tempat ini juga memiliki ruangan khusus yang bisa digunakan sebagai tempat meeting, arisan, acara ulang tahun, dan sebagainya," ujar Tiar.

Ia mengaku pihaknya selalu menjaga kualitas, memberikan layanan terbaik dan mengutamakan kepuasan konsumen. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini yakni free wifi, televisi, kipas angin, kamar mandi dan tempat parkir.

Bromo Keude Kupie punya dua tempat, satu terletak di Jalan Bromo No 18, dekat simpang Jalan AR. Hakim Medan dan kedua di Komplek MMTC Medan.

"Yang di Jalan Bromo duluan yang buka, baru di Komplek MMTC ini, menu minuman dan makanan yang kita tawarkan sama," kata Tiar.

Dalam kesempatan berbeda Manajer Bromo Keude Kupie di Jalan Bromo, Agung mengatakan jam operasional kedua tempat ini juga sama, begitu juga dengan harga menu makanan dan minuman.

"Kapasitas di Bromo itu lebih dari 100 orang, fasilitas tempat kita juga sama dengan yang di MMTC," ujarnya.

Ia mengaku pihaknya membidik semua kalangan. Ia berharap Bromo Keude Kupie bisa semakin maju, dapat bersaing dengan pasar lainnya dan lebih dikenal masyarakat luas.

"Ayo sahabat Kota Medan, ngopi dulu di Bromo Keude Kupie, solusi tempat ngopi paling mantap. Makanannya mantap, ramah pelayanannya," ucap Agung. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bromo Keude Kupie dapat mengikuti Instagramnya, Bromo Keude Kupie dan nomor handphone +6282283587937.

Pemegang TFC Gratis Kopi Sanger

MENJADI member Tribun Family Card (TFC) Premium Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan dari puluhan merchant yang bergabung di TFC Premium.

Jika Anda pemilik TFC, Anda bisa mendapatkan promo istimewa dari Bromo Keude Kupie MMTC.

Didi Baktiar atau kerab disapa Tiar mengatakan pemegang kartu TFC bisa mendapatkan gratis kopi sanger untuk satu kali seminggu, bertempat di Komplek MMTC Blok Q No 36-37, Jalan Selamat Ketaren Medan.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER