News Detail

TFC PREMIUM: Cerita Kita Coffee Shop, Konsep Kekinian dan Bidik Kalangan Milenial

Sabtu, 26 September 2020 07:06
Tribun Family card
Cerita Kita Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting No. 96 Medan. Cerita Kita menyediakan lebih kurang 15 jenis minuman. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kebiasaan minum kopi semakin digemari masyarakat.

Hal ini didukung dengan munculnya berbagai varian minuman kopi yang sungguh membuat penikmatnya bisa memilih sesuai selera.

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai jenis kopi dengan rasa yang beragam, Cerita Kita Coffee Shop bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, di tempat ini menyajikan lebih kurang 15 jenis minuman.

Cerita Kita Coffee Shop ini terbilang masih baru, Coffee Shop ini turut meramaikan pasar coffee shop dengan konsep kekinian dan menyajikan kopi premium.

 "Kita baru buka 1,5 bulan lalu. Awalnya karena memang kita suka kopi. Kita lihat pasar kopi di Medan ini bagus, jadi kita buat bisnis kopi," ujar Owner Cerita Kita Coffee Shop, Chandra Noveri didampingi Mardian Halim yang juga sebagai Owner Cerita Kita Coffee Shop ini.

Chandra menjelaskan beberapa jenis minuman yang ditawarkan pihaknya kepada konsumen yakni Caramel Macchiato, Latte Vanilla, Kopi Susu Aren, Kopi Kelepon, Kopi Doger, Kopi Kelapa, Americano, Sanger, Espresso dan sebagainya.

"Jenis kopi kita ada Kopi Arabika dan Kopi Robusta dan kopinya itu dari bean (biji). Kita giling bean, kopi itu bisa diproses dengan menggunakan mesin pembuat kopi atau bisa juga diseduh," ucapnya.

Selain kopi, pihaknya juga menyediakan minuman es bukan kopi yakni Blue Milky Paradise, Coklat Pandan, Coklat Kelapa dan Susu Kita.

"Selain kopi, kita juga ada minuman yang lain, yang tidak ada kopinya. Misalnya, Blue Milky Paradise, minuman ini belum banyak yang tahu, rasanya lebih segar," ungkap laki-laki kelahiran 6 November 1991 ini.

Diakuinya, untuk harga minuman terjangkau, mulai dari Rp 13 ribu dan hingga akhir September ini, pihaknya memberikan promo beli tiga minuman gratis satu minuman.

Cerita Kita Coffee Shop ini berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 96 Medan tepatnya lebih kurang 200 meter dari simpang Kampus USU (Universitas Sumatera Utara).

Coffee Shop ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Di tempat ini juga menyediakan tempat duduk yang nyaman dan tersedia wifi.

"Target pasar yang kita bidik semua kalangan, khususnya kaum milenial. Kopi disini juga bisa dipesan sesuai selera konsumen, mau strong kopinya atau rendah rasa kopinya," ujar Chandra. 

Member TFC Premium Dapat Gratis Kopi Susu Aren

PARA member Tribun Family Card (TFC) bisa mendapat minuman kopi gratis di Cerita Kita Coffee Shop ini.

Owner Cerita Kita Coffee Shop Chandra Noveri mengatakan para member TFC bisa mendapatkan gratis Kopi Susu Aren sebanyak empat kali dalam sebulan.

"Kita pilih Kopi Susu Aren ini untuk member TFC karena minuman ini yang best seller di Cerita Kita Coffee Shop. Member TFC bisa dapat gratis Kopi Susu Aren ini sebanyak empat kali dalam sebulan," ujar Chandra.

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Para member TFC bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Cerita Kita Coffee Shop dan beberapa merchant lainnya. Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Selain itu, guna menyambut HUT Tribun Medan ke-10, berlangganan Koran Tribun Medan selama satu tahun, Anda cukup bayar Rp 500 ribu dan dapat bergabung menjadi member TFC. Promo ini berlaku sampai akhir September 2020.

Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tri bun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER