News Detail

TFC PREMIUM: Multi Auto Station, Hadirkan Produk-Produk Unggulan untuk Perawatan Mobil

Senin, 7 September 2020 21:50
Tribun Family card
BENGKEL Multi Auto Station yang tertak di bertempat Jl. Alumunium Raya No.74. Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mobil yang sering digunakan setiap hari pastinya butuh perawatan rutin agar kondisinya tetap prima. Bagi Anda yang akan melakukan perawatan mobil, Tri bun Medan merekomendasikan Multi Auto Station untuk menjadi pilihan Anda.

Pemilik Multi Auto Station Harry mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam layanan mulai dari doorsmeer, salon mobil, ganti oli, fogging, jasa service air conditioner (AC) mobil, aksesoris mobil dan sebagainya.

"Kita mengutamakan setiap layanan service yang diberikan kepada pelanggan. Tenaga kerja kami juga berkualitas dan handal dibidangnya masing-masing," ujar Harry, Sabtu (29/8/2020).

Multi Auto Station ini letaknya strategis bertempat di Jl. Alumunium Raya No.74. Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Diakui Harry, pihaknya menggunakan produk-produk unggulan untuk perawatan mobil.

"Untuk produk yang kami tawarkan contohnya oli, kita ada oli berkualitas dari luar negeri dan dalam negeri yang lengkap dan berkualitas," ungkapnya.

Ia menjelaskan layanan doorsmer mobil ini, pihaknya menggunakan air yang jernih sehingga hasil cuci kendaraan pun jadi lebih maksimal. Pelanggan yang memanfaatkan layanan salon mobil juga tentu mendapatkan hasil perawatan yang maksimal juga.

Selain itu, beragam upaya bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Salah satunya dengan melakukan fogging atau pengasapan pada interior mobil.

"Fogging itu membunuh-kuman kuman yang di dalam mobil, jadi dengan fogging mobil dapat mengantisipasi atau mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ia mengaku pada masa pandemi Covid-19 ini, bengkelnya pun turut merasakan rendahnya daya beli sehingga menggangu pendapatan. Namun, lanjutnya, saat new normal ini, perlahan-lahan daya beli konsumen juga meningkat.

"Bengkel agak kena dampak pandemi namun saat ini sudah mulai berjalan normal. Untuk tetap eksis dan bertahan, kita memikirkan karyawan dulu, yang penting karyawan bisa bekerja dengan kita jangan sampai kena PHK dan kita menawarkan banyak program promo menarik kepada konsumen," jelasnya.


Saat ditanya Tribun Medan, tips agar mobil tetap bagus, Harry mengatakan bahwa pemilik kendaraan disarankan untuk merawat mobilnya dengan rutin, dan oli mesin diganti setiap pada kelipatan 5000 km. Tak hanya oli, air radiator mobil juga harus dicek.

"Apalagi kalau mau ke luar kota perawatan fisik mobil dan mesin harus benar-benar dicek," ujarnya.


Ia mengatakan hingga akhir tahun mendatang pihaknya menawarkan beragam promo-promo menarik untuk para konsumennya. Satu diantaranya, setiap pergantian oli minimal empat liter maka pelanggan bisa mendapatkan free (gratis) filter oli. "Ayo percayakan perawatan mobil Anda di bengkel kami, kami siap melayani Anda dengan senang hati," ujarnya. 

Member TFC Dapat Beragam Voucher

Menjadi member Tribun Family Card (TFC) Premium Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan dari puluhan merchant yang bergabung di TFC Premium. Jika Anda pemilik TFC, Anda bisa mendapatkan promo istimewa dari Multi Auto Station.

Pemilik Multi Auto Station Harry mengatakan untuk member TFC Premium, pihaknya menyediakan beragam voucher berupa potongan harga.

"Untuk cuci mobil kami berikan voucher Rp 10 ribu, kita juga berikan voucher Rp 50 ribu untuk salon mobil. Setiap pergantian oli didiskon Rp 15 ribu untuk pergantian oli filter, dan diskon 10 persen untuk jasa service," kata Harry.

Semua potongan harga ini bisa Anda dapatkan dengam cukup menunjukkan kartu TFC Premium anda. Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Cukup membayar Rp 700 ribu, Anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Multi Auto Station ini dan puluhan merchant lainnya.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER