News Detail

TFC PREMIUM: Penyajian Prasmanan, Bakso Jorjoran Miliki 30 Varian

Senin, 24 Agustus 2020 22:46
Tribun Family card
BAKSO Jorjoran yangberlokasi di Jalan Sisigamagaraja No. 58 (Sebelum Garu I) Medan Amplas.  

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tak sulit untuk menemukan makanan bakso di Kota Medan ini. Bagi Anda penggemar bakso wajib mampir ke Bakso Jorjoran.

Di Bakso Jorjoran ini, Anda bisa menemukan lebih kurang 30 varian rasa dengan gaya penyajian buffet bertempat di Jalan Sisingamangaraja No 58 B Medan.

"Bakso Jorjoran ini konsep penyajiannya prasmanan, artinya konsumen bisa pilih varian bakso yang kita sajikan lebih kurang 30 varian bakso. Konsumen bisa pilih bakso yang mereka suka," ujar Kepala Area Bakso Jorjoran Sumatera Utara, Wahyu Purnomo.

Diakuinya, beberapa varian bakso yang disajikan antara lain Bakso Kerikil, Bakso Tahu, Bakso Urat Kecil, Bakso Puyuh Kecil, Bakso Halus, Bakso Mercon Kecil, Bakso Lava Besar, Bakso Moza Besar, Bakso Iga Kecil, Bakso Jorjoran Level IV, Bakso Mozarella, Bakso telur, Bakso Selimut Tetangga dan sebagainya.

"Kita menjaga kualitas bakso, bahan baku bakso ini juga kita selektif benar dan tidak sembarangan. Kemudian daging kita padukan dengan bumbu rempah punya Jorjoran. Rasanya luar biasa dan beda dengan bakso lain," jelasnya.

Hal menarik lainnya, untuk harga bakso pun bervariasi mulai dari Rp 2.500 per satu bakso. Selama Agustus ini tersedia promo Paket Merdeka, dengan hanya Rp 7 ribu, maka konsumen sudah bisa mendapat seporsi bakso berserta mie dan kuahnya.

"Jadi Paket Merdeka ini macam macam, ada yang Rp 7 ribu, Rp 9 ribu, Rp 15 ribu dan Rp 25 ribu. Paket Merdeka hanya sampai akhir Agustus ini," ujar Wahyu.

Bakso Jorjoran ini juga menyediakan dua pilihan kuah yakni kuah khas Solo dan kuah khas Medan. Bedanya, kuah khas Solo ini lebih original, rasanya enak dan gurih serta bening. Untuk kuah khas Medan juga rasanya gurih, enak dan sedikit ada sentuhan lemak.

Untuk minumannya, di tempat ini menggunakan sistem refill (isi ulang) jadi konsumen cukup membayar satu kali dan bisa isi ulang minuman. Ada dua varian minuman yang bisa di refill yakni orange juice dan teh manis.

Dalam sekali kunjungan Bakso Jorjoran ini mampu menampung lebih kurang 100 orang. Tersedia ruangan indoor dan ruang outdoor, serta parkir yang luas. Di tempat ini juga dapat melayani permintaan bakso dalam porsi besar misalnya untuk acara ulang tahun, arisan dan sebagainya.

Bakso Jorjoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB. Anda juga bisa memesan Bakso Jorjoran ini melalui aplikasi GoFood dan GrabFood.

Selain itu, kata Wahyu, bisnis kemitraan Jorjoran adalah sebuah sistem waralaba produk kuliner CV. Syirkah Amanah Nusantara.

Dengan mengutamakan ekonomi skala kecil menengah guna mewujudkan pemerataan wirausaha mandiri di setiap daerah di seluruh Indonesia.

"Bakso Jorjoran menerima kemitraan bisa sebagai pemilik lokasi, atau pemodal, untuk pemodal mulai Rp 1 juta sudah bisa menjadi mitra," ungkapnya.

Diakuinya, dalam tahun ini saja, Bakso Jorjoran akan buka cabang di lima tempat. Dan untuk target kedepan akan buka cabang lebih kurang 30 outlet Bakso Jorjoran di Sumatera Utara (Sumut).

"Saat ini mitra kita di Sumut ini sudah ada 150 mitra. Untuk bergabung menjadi mitra ini silahkan menghubungi manajemen outlet di nomor +6285272115656 dan melalui Instagram @Baksojorjoran_Medan," katanya.

Ia menjelaskan pihaknya juga memprioritaskan mitra yang bergabung. Apabila ada produk UMKM dari mitra bisa dititipkan (tanpa dipungut biaya) dan dapat didistribusikan ke outlet outlet di seluruh jaringan nasional maupun lokal.

"Ini salah satu daya tarik Bakso Jorjoran, jadi masyarakat yang punya penghasilan terbatas tapi ingin punya usaha, punya resto hanya punya modal yang minim, sudah bisa punya resto, itulah kemitraan," ujarnya.

Gratis Satu Porsi Bakso dan Diskon 10 Persen

Menjadi member Tribun Family Card (TFC) Premium Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan dari puluhan merchant yang bergabung di TFC Premium.

Jika Anda pemilik TFC, Anda bisa mendapatkan promo istimewa dari Bakso Jorjoran.

Kepala Area Bakso Jorjoran Sumatera Utara, Wahyu Purnomo mengatakan pemegang kartu Tribun Family Card bisa mendapatkan gratis satu porsi bakso Paket Hemat senilai Rp 17 ribu dalam satu kali sebulan dan diskon 10 persen minimal transaksi Rp 30 ribu.

Bakso Jorjoran ini berlokasi di Jalan Sisigamagaraja No. 58 (Sebelum Garu I) Medan Amplas.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tri bun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator