News Detail

The Gade Cafe Gratiskan Juice Kurma bagi Member TFC

Rabu, 12 Agustus 2020 11:34
Tribun Family card
Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, dan Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Aceh, Ferry Hariawan, menandatangani naskah kerja sama merchant Tribun Family Card (TFC) Premium, Selasa (11/08/2020) 
Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

Satu lagi manfaat atau fasilitas belanja gratis yang diperoleh oleh pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium Harian Serambi Indonesia.

Fasilitas bagi member TFC itu adalah gratis minuman di The Gade Cafe & Gold yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Nomor 14, Kampung Baru, Banda Aceh, tepatnya, cafe ini berada dalan Kompleks Perkantoran Pegadaian Banda Aceh yang merupakan gerai ke-30 PT Pegadaian (Persero).

Penandatanganan perjanjian kerja sama sebagai merchant Tribun Family Card dilakukan oleh Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din dan Vice President PT. Pegadaian (Persero) Area Aceh, Ferry Hariawan, di Aula Meeting Room The Gade Cafe Banda Aceh, Selasa (11/8/2020).

Fasilitas belanja gratis yang didapatkan member TFC yaitu berupa satu gelas jus kurma atau van laning late (minuman kopi susu dengan pemanis gula aren).

Fasilitas gratis minuman ini dibanderol dengan harga masing-masing Rp 25.000 per gelas, dan efektif berlaku mulai 15 Agustus 2020.

“Fasilitas ini dapat dinikmati member Tribun Family Card Premium Serambi Indonesai terhitung mulai 15 Agustus 2020, dan fasilitas ini dapat dinikmati satu bulan satu kali oleh setiap member," kata Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din.

Sementara itu, Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Aceh, Ferry Hariawan menjelaskan, The Gade Cafe & Gold dibuka setiap hari pukul 09.00- 21.00 WIB, Kafe itu, sebutnya, sebagai tempat nongkrong yang nyaman bagi semua kalangan, terutama kaum milenial lantaran tempat itu juga dilengkapi dengan fasilitas gratis wifi, 

Selain menyediakan aneka menu minuman baik panas maupun dingin dan berbagai varian makanan ringan baik risol panas, kentang goreng, dan lainnya, The Gade Cafe juga menjadi tempat yang nyaman bagi keluarga."Karena kami juga menyediakan ruangan bebas asap rokok sehingga aman bagi keluarga untuk nongkrong. Tempat ini juga dapat digunakan sebagai ruang pertemuan dangan kapasitas hingga 15 orang," ujar Ferry.

Secara terpisah, PIC Tribun Family Card Serambi Indonesia, Syaiful Bahri menerangkan, bagi member TFC silahkan pilih salah satu fasilitas belanja gratis yang disediakan The Gade Cafe. "Jangan lupa pastikan kartu TFC anda masih aktif, dan segera perpanjang bagi yang masa aktif kartunya akan berakhir melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesai," terang Syaiful Bahri.(*)

 

 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER