News Detail

Steak On You Aceh beri Diskon Bagi Pemilik TFC

Jumat, 17 Juli 2020 10:23
Soal Pengganti Reinaldo, Appi: Pernah Main di Malaysia dan Datang Hari ini
Tribun Family card
Penyerahan Baner dan Merchant Tribun Family Card Premium, kepada Steak On You Aceh 
 
Laporan Mawaddatul Husna |
 
Hadir dengan Aneka Varian Rasa
 
BANDA ACEH - Bagi anda penyuka makanan steak, tak ada salahnya jika mampir ke tempat makan yang satu ini, yaitu Steak On You yang berlokasi di  perempatan jalan T Iskandar dan Jalan Prof Ali Hasjimy, Banda Aceh atau yang lebih dikenal dengan Simpang BPKP.
 
Dari namanya saja sudah tersirat bahwa ini merupakan tempat makan yang menunya  di dominasi oleh steak dari berbagai varian seperti chicken steak (crispy dan blackpepper), beef steak (crispy dan blackpepper) dan steak ikan crispy. Owner Steak On You Aceh, Rizal Syah, Kamis (16/7/2020) menyebutkan menu andalan lainnya yaitu nasi lada hitam. "Bagi yang sudah pernah mencicipi nasi lada hitam ala Steak On You, Insya Allah akan selalu kangen dengan cita rasa dan harga yang sangat ramah di kantong.
 
Diskon 15%
Sementara bagi member Tribun Family Card (TFC) mendapat diskon 15 persen terhitung Juli 2020," sebutnya. Selain itu, tersedia juga menu baru lainnya yaitu indomie hotplate, yang di sajikan diatas hotplate dengan penambahan bumbu  khas aceh. "Indomie yang kami sajikan sangat berbeda dan penuh sensasi," ujarnya.
 
Dalam masa pandemi sekarang ini, pihaknya juga  menerapkan protokol kesehatan  seperti penyemprotan desinfektan, mengatur jarak meja, memakai masker, hand sanitizer non alkohol dan face shield juga bagi crew Steak On You.
 
Seiring dengan mengusung tagar #tempatnongkrongramahkantong, pihaknya masih konsisten dengan harga steak mulai dari  Rp 17.000 per porsi. "Dalam waktu dekat Steak On You Group akan membuka lagi gerai khusus pecinta ikan di Banda Aceh dengan brand MAKKAN Fish N Chips di seputaran simpang BPKP Lambhuk. Insya Allah bulan ini juga rencananya akan kita buka. Kami akan hadir dengan kreatifitas dan inovasi yang tiada henti dari crew terbaik kami," kata Rizal Syah. (*)
 
 

 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator