News Detail

Dermalove Science Of Beauty Batam Tawarkan Gratis Dermafacial Natural Bagi Member Tfc

Jumat, 10 Juli 2020 09:30
Tribun Family card
Dokter konsultan sedang memberikan layanan perawatan kepada pelanggan Dermalove Science of Beauty Clinic Batam di Orchard Park  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kabar gembira untuk Member Tribun Family Card (TFC) Premium Tribun Batam, karena Dermalove Science Of Beauty Batam telah bergabung menjadi salah satu Merchant Tfc Tribun Batam. Klinik Kecantikan yang beralamat di  Orchard Park Blok E No. 11 Batam Centre ini memberikan gratis Dermafacial Natural untuk setiap Member Tfc Tribun Batam.

Selain Dermalove Science Of Beauty Batam, Tribun Batam juga memiliki Merchant TFC lainnya, dimana produk yang disediakan dapat di claim secara gratis. Tidak hanya di Kota Batam, member Tfc juga dapat menikmati fasilitas gratis di seluruh Merchant yang ada di indonesia yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.

“ Caranya Cukup dengan Login Di Aplikasi Tribun Family Card. kemudian Untuk mendapatkan Kartu Tribun Family Card dapat menghubungi 0811 777 6638. Atau untuk info Merchant Tfc dapat menggunjungi www.tribunfamilycard.com ” Kata Dimpos PW Program Tribun Batam.

Mewabahnya virus Corona bukan penghalang untuk merawat kecantikan wajah maupun badan. Kini, klinik kecantikan Dermalove selaku solusi perawatan kulit di kota Batam menghadirkan treatment baru yang dapat memenuhi perawatan kecantikan para pelanggan dengan aman, nyaman selama era New Normal.

Treatment yang diluncurkan adalah 'Derma Hollywood Glow' yang merupakan kombinasi antara facial dan laser dengan menggunakan bahan karbon aktif untuk hasil yang lebih maksimal.

Derma Hollywood Glow memiliki banyak manfaat yang bisa menambah kepercayaan diri anda diantaranya mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, membantu memudarkan flek dan pigmentasi, membantu meratakan warna kulit, menghasilkan efek glowing secara natural hanya dengan sekali treatment, memperhalus dan membuat kulit menjadi kenyal, mengangkat polusi dan membersihkan pori-pori secara mendalam, serta mampu menangkal radikal bebas.

"Terdapat enam tahapan laser didalam perawatan ini yaitu, tahap yang paling pertama dimulai dari mini facial yang dilakukan selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya, anastesi. Kemudian pengolesan bahan utama dari treatment ini yakni karbon aktif yang juga merupakan pengantar sinar laser. Yang keempat, proses laser dengan empat tahapan, kemudian dilanjutkan dengan double serum, dan yang terakhir adalah masker," jelas dr. Ida Widiastuti selaku dokter konsultan Dermalove Orchard Park kepada Tribun Batam.

Ada kabar gembira untuk pelanggan setia Dermalove yakni diskon senilai 10 persen setiap treatmentnya.

"Untuk harga treatment Derma Hollywood Glow ini dibanderol seharga Rp 1,5 Juta. Ada diskon hingga tanggal 31 Juli 2020 mendatang," ujar Amelia selaku Sales & Marketing Executive Dermalove Clinic Science of Beauty Clinic Batam.

Dermalove sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, setiap pelanggan yang masuk terlebih dahulu akan dicek suhu tubuhnya oleh petugas. Selain itu, Dermalove juga menyediakan handsanitizer dan juga wadah untuk mencuci tangan. Selain itu, setiap tenaga ahli dan seluruh petugas juga turut mematuhi protokol kesehatan lainnya seperti menggunaan APD seperti sarung tangan, masker, face shield dan lain-lain guna mematuhi imbauan dari pemerintah.

"Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini, kami tetap memprioritaskan kesehatan seluruh staf dan pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami memberikan solusi inovatif dengan meningkatkan standar hygiene dan sanitasi di klinik kami agar setiap pelanggan tetap mendapatkan pelayanan terbaik dari Dermalove. Kami sangat memahami pelanggan yang memerlukan layanan kami ataupun yang mungkin sedang memiliki masalah kulit wajah ditengah pandemi seperti saat ini," ujar Amel.

Untuk info reservasi dan lainnya dapat mengunjungi Dermalove di Ruko Orchard Park, Agung Podomoro Land Blok E No.11 Batam Center. Atau dapat menghubungi di 0778-480-9090. (reb)

(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)
Laporan Wartawan Tribun Batam, Rebekha

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator
NEWS POPULER