News Detail

Kepala Stasiun Geofisika BMKG Aceh Besar terima TFC

Selasa, 30 Juni 2020 16:34
Tribun Family card
Djati Cipto Kuncoro, S.Si (kiri) Kepala Stasiun Geofisika BMKG Aceh Besar, Menerima Acount Tribun Family Card (TFC) Premium. 

Banda Aceh - Djati Cipto Kuncoro, S.Si, Kepala Stasiun Geofisika  BMKG Aceh Besar, menerima Tribun Family Card (TFC) Premium Hr Serambi Indonesia, yang diserahkan Manager Sirkulasi, Syaiful Bahri  di kantor Harian Serambi Indonesai,Desa Meunasah Manyang, Pagar Air Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Selasa (30/06/2020).

Terhitung Rabu, (01072020) Djati sudah terdaftar sebagai member Tribun Family Card, dengan bergabung sebagai member Tribun Family Card Premium Djati Cipto Kuncoro berhak mendapatkan fasilitas bebas mengakses dan membaca koran digital (e-paper) milik seluruh Tribun Group berbasis aplikasi dengan mendapat kode user dan pasword, di samping mendapatkan fasilitas diskon belanja hingga belanja gratis di merchant-merchant  yang sudah bekerja sama.

Bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan user id dan bergabung sebagai memebr dapat menghubungi bagian Sirkulasi, telepon 0651-637350 atau WA 0812 699 6255.

Stasiun Geofisika BMKG ACeh Besar 

Stasiun Geofisika BMKG Kabupaten Aceh Besar yang beralamat Jln Mata Ie, saat dibawah pimpinan Djati Cipto Kuncoro, sehari hari melakukan tugas pengamatan gempabumi 24 (dua puluh empat) jam,  di ruang operasional menggunakan jaringan gempabumi di wilayahnya yang terdiri dari : seismograf, accelerograf, dan intensitimeter serta melaksanakan pengamatan status keberlangsungan operasional jaringan gempabumi dan tsunami di wilayahnya serta beberapa tugas lain yang terkait dengan gempa bumi.  (Sirkulasi)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator