News Detail

TFC PREMIUM: Selain Kolam Renang, Mutiara Palace Club House Miliki Enam Lapangan Badminton

Senin, 29 Juni 2020 09:19
Tribun Family card
SELAIN kolam renang, Mutiara Palace Club House yang berlokasi di Jalan Selamet Ketaren, Bandar Selamat, Medan juga menyediakan lapangan badminton. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Berenang dan badminton (bulu tangkis) merupakan olaraga yang diminati hampir semua kalangan.

Di Mutiara Palace Club House Medan, Anda bisa melakukan kedua olaraga ini. Manager Operasional Mutiara Palace Club House, Zainal Abidin mengatakan pihaknya menawarkan promo spesial yakni bisa berenang hanya Rp 25 ribu per orang.

Pengunjung hanya perlu check in mulai pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB. • TFC PREMIUM: Mutiara Palace Club House Miliki Kolam Renang Nyaman Berkonsep Semi Infinity Pool "Kita ada promo, pengunjung yang berenang pada saat weekdays (hari kerja), mulai pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB, tiket masuk cuma Rp 25 ribu," ujar Zainal, Sabtu (27/6/2020).

Selain itu, lanjutnya bagi group siswa dengan jenjang pendidikan TK (Taman kanak-kanak), SD (Sekolah Dasar) dan SMP (Sekolah Menengah Pertama) juga bisa mendapat diskon 50 persen dari harga tiket renang. Hal menarik lainnya, tempat ini juga memiliki lapangan badminton dengan standar PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia). "Di lantai dua, tempat ini memiliki enam lapangan badminton standar PBSI. Lapangan badminton ini menggunakan karpet dan indoor jadi sangat cocok untuk olahraga bulu tangkis," ujarnya.

Member TFC Bisa Berenang Gratis di Mutiara Palace Club House

Diakui Zainal, bila pengunjung sudah memiliki tiket masuk untuk berenang, maka pengunjung juga bisa memakai fasilitas lapangan badminton juga. "Ya di tempat kita ini, pengunjung bisa untuk renang dan badminton," ucapnya. Guna mengantisipasi adanya Covid-19, pihaknya memberlakukan protokol kesehatan yakni mengukur suhu tubuh karyawan dan tamu, selalu membersihkan ruangan, dan jaga jarak.

"Kita tetap mengikuti protokol kesehatan, misalnya dengan tetap ukur suhu tubuh. Bila pengunjung memiliki suhu badan diatas 37,5 derajat maka kita tidak izinkan berenang dan badminton," katanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mutiara Palace Club House dapat menghubungi nomor handphone 081361310340 dan 081362646253. (nat/tri bun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER