News Detail

Harris Hotel Tawarkan Berenang di Ketinggian Sambil Menikmati View Panorama Sunset Khatulistiwa

Senin, 22 Juni 2020 16:15
Tribun Family card
Assistant Marketing & Brand Manager Harris Hotel Pontianak, Bagus Romansyah mengajak seluruh member TFC yang memiliki hobi berenang dan ingin menghabiskan waktu melihat pemandangan sunset.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Tak bisa dipungkiri, berenang memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.
 
Nah, jika ingin berenang sepuasnya di hotel berbintang sambil menikmati panorama ciamik sunset khatulistiwa, bisa banget di Harris Hotel Pontianak.
 
Hotel dengan konsep simple, unique, friendly ini menawarkan berenang sepuasnya di Sky Lounge Lantai 12 setiap hari Senin hingga Jumat.
 
Namun, tidak berlaku di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.
 
Fasilitas ini bisa didapatkan, tanpa harus bayar alias gratis dengan menggunakan Tribun Family Card (TFC).
 
Assistant Marketing & Brand Manager Harris Hotel Pontianak, Bagus Romansyah menuturkan Harris Hotel memiliki swimming pool berada di titik tertinggi Kota Pontianak.
 
"Setiap sore member TFC dapat menikmati kolam renang sambil melihat panorama menarik sunset di sini," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Jumat (19/6/2020).
 
Biasanya, jika ingin menyaksikan pemandangan sunset tentu kita harus ke pantai dan sebagainya.
 
Namun, kini kita dapat menyaksikan secara langsungdl ditengah kota.
 
"Di situ kita bisa melihat semua view Kota Pontianak dan dari atas kolam renang, yakni 380 derajat ada sunset point. Selain berenang juga ada sunset," jelasnya.
 
Bahkan, di fase new normal (kenormalan baru), Bagus mengatakan Harris Hotel memiliki Protokol Tetap (Protap) kesehatan sehingga tidak perlu khawatir ketika berenang.
 
"Sebelum memasuki fase new normal, kami juga telah menyiapkan berbagai protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan manajemen kami," terangnya.
 
Selain itu Bagus menambahkan, untuk air di kolam renang Harris Hotel menggunakan bahan-bahan sesuai dengan standar kolam renang sehingga sangat aman bagi member TFC.
 
"Kami juga menyarankan, jika ingin lebih aman lagi, kami juga menganjurkan bagi member agra dapat membawa handuk sendiri," imbuhnya.
 
Bagus pun mengungkapkan tidak semua orang dapat memiliki akses untuk masuk ke area kolam renang. Diperuntukkan bagi tamu yang menginap di hotel serta member TFC.
 
"Tempat ini terbatas, kami tidak membuka untuk umum, kecuali tamu dan member saja. Dan ini juga sekaligus upaya kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta menjaga eksklusivitas kolam renang kami," terangnya.
 
Bagus pun mengajak seluruh member TFC yang memiliki hobi berenang dan ingin menghabiskan waktu melihat pemandangan sunset.
 
Tidak perlu pergi jauh-jauh, cukup datang ke Hotel Haris Pontianak.
 
"Mari nikmati waktu bersama keluarga di sini. Serta dapat menikmati hidangan masakan dan minuman kami di sini," tuturnya.
 
Pihak Hotel Harris menjamin keamanan serta kenyamanan customer ketika berada di hotel.
 
Sebelum memasuki area hotel, harus melalui pemeriksaan suhu dengan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD).
 
"Kami juga menyediakan hand sanitaizer di beberapa titik hotel. Bahkan, ketika memencet tombol lift, harus menggunakan tisu."
 
"Jadi benar-benar kami jaga keamanannya. Kami pun berharap, situasi ini dapat kembali normal," tutupnya (*)
 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER