News Detail

Lima Tahun Jadi Merchant TFC, Martalena Spa Beri Gratis Lulur Wajah & Beragam Diskon ke Pengguna TFC

Jumat, 19 Juni 2020 09:32
Tribun Family card
Proses lulur wajah yang dilakukan oleh ahli di Martalena Spa, Kamis (18/6/2020) (TRIBUNPONTIANAK/RIZKI FADRIANI) 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memanjakan tubuh bukan lagi hal yang baru di era sekarang ini, jadi tak heran jika kaum Hawa maupun kaum Adam, saat ini menjadikan relaksasi tubuh sebagai penyemangat tersendiri untuk menjalani hari.
 
Kabar baiknya lagi, Martalena Spa memberikan beragam promo dengan segudang manfaat kepada Member Tribun Family Card (TFC) untuk bisa mamanjakan tubuh, wajah, hingga rambut, Kamis (18/6/2020).
 
Spa yang berlokasi di Jalan Parit Haji Husin 2, Komplek Cassa Paris, nomor 6 B ini menjadi tempat yang tepat untuk merawat tubuh, dengan bahan alami yang diracik sendiri oleh Martalena Spa.
 
Owner Martalena Spa, yakni Tan Miauw Kiang menyampaikan jika ini merupakan tahun ke lima Martalena bekerjasama dengan Tribun dan bergabung menjadi merchant TFC.
 
Menurutnya ini merupakan kerjasama yang sangat menguntungkan, karena usaha miliknya dapat dipromosikan dan tentunya menambah jumlah pengunjung.
 
Promo yang diberikan oleh Martalena Spa kepada Member TFC ialah 12 kali gratis lulur wajah selama setahun (satu bulan sekali), diskon masing-masing 10 persen untuk facial, paket body spa, dan creambath, serta diskon 25 persen untuk totok wajah dan masker wajah.
 
Ia juga menyampaikan, di spa miliknya ini para member TFC dapat dimanjakan dengan lulur wajah tradisional dengan beberapa varian dengan fungsi yang berbeda-beda pula.
 
Misalnya teh hijau, untuk wajah yang cenderung berminyak, berjerawat, kemudian ada bengkuang untuk wajah kusam, coklat untuk kulit kering dan oats untuk orang yang sering dalam ruang AC.
 
"Setiap member TFC nanti akan dipilihkan varian lulur wajah sesuai dengan tipe kulitnya, jadi nanti kita lihat kondisi kulitnya, kalau kulitnya berminyak nanti kita pilihkan teh hijau."
 
"Tapi sebelumnya kita juga tawarkan mau varian apa," jelas wanita yang saat ditemui Tribun sedang mengenakan kemeja putih dengan tank top floral tersebut. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER