News Detail

TRIBUN FAMILY CARD: Raja Foto Studio-Bridal Medan, Abadikan Momen dengan Konsep One Stop Service

Rabu, 17 Juni 2020 08:49
Tribun Family card
Raja Foto Studio di Jalan Letda Sujono No 131A-B Medan. Raja Foto Studio-Bridal ini menawarkan beragam jasa fotografi yang cukup lengkap mulai dari foto wedding, pre wedding, foto keluarga, foto wisuda, foto group, pas foto dan foto-foto lainnya.  

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Momen pernikahan, kelahiran, perayaan ulang tahun, pertunangan, pre-wedding, bridal shower, baby shower, wisuda, hingga momen bersama keluarga dan teman terdekat dapat diabadikan menjadi momen indah tak terlupakan dalam sebuah foto. Mengabadikan momen bersama orang tersayang dalam sebuah foto membuatnya lebih mudah dikenang. Kini Anda bisa mengabadikan momen apa saja dan kapan saja. Raja Foto Studio-Bridal Medan bisa menjadi tempat yang tepat untuk mengabadikan momentum penting Anda. Berlokasi di Jalan Letda Sujono No 131A-B Medan, Raja Foto Studio-Bridal ini menawarkan beragam jasa fotografi yang cukup lengkap mulai dari foto wedding, pre wedding, foto keluarga, foto wisuda, foto group, pas foto dan foto-foto lainnya.

Founder Raja Foto Group, Brilian Moktar mengatakan pihaknya melayani setiap kebutuhan konsumen. Di tempat ini menyediakan fasilitas yang lengkap dan menghasilkan produksi foto yang bermutu dengan harga terjangkau. "Tempat ini memiliki konsep one stop service begitu orang foto sampai siap semua ada," ujar Brilian. Ia menjelaskan Raja Foto Studio-Bridal ini memiliki empat studio indoor dan dua studio outdoor. Di tempat ini menyediakan 60 tema foto bagi konsumennya, antara lain oriental, klasik, Korea, Jepang, Eropa dan lainnya sesuai kebutuhan konsumen. "Tema biasanya sesuai dengan keinginan konsumen jadi kita tanyakan dulu permintaan mereka (konsumen) maunya apa. Pernah sekali waktu, ada konsumen yang maunya temanya itu semua harus warna hijau, mulai dari baju dan aksesoris, ya kita siapkan. Ada juga untuk foto anak bayi, jadi konsumen minta agar fotonya itu dengan cake dan balon, kita siap memenuhinya," ucap Brilian.

Dikatakannya, tempat ini juga menyediakan jasa make-up dan tersedia dua ruangan khusus make-up. Hal menarik lainnya, tempat ini juga menyediakan beragam pilihan gaun pengantin, jas, pakaian seragam untuk keluarga, toga dan aksesoris lainnya. "Segmen pasar kita cukup luas, kita menjalin kerjasama dengan pihak sekolah dan kampus, untuk pas foto ijazah dan foto studio wisuda. Ada juga sekolah yang ambil paket foto wisuda bersama keluarga," ucapnya. Selain itu kata Brilian, pihaknya juga membidik segmen pasar keluarga untuk foto bersama. Foto prewedding, foto bayi, dan beragam foto khalayak umum lainnya. "Khusus paket keluarga, bila keluarga itu ingin bajunya seragam, misalnya dengan kebaya, gaun, dengan warna senada, kita menyediakan pakaian tersebut. Baju untuk anak anak dan dewasa semua kita sediakan. Toga besar, toga untuk anak anak yang bertali kuning, merah dan warna lainnya kita punya," jelasnya. Selain itu, keunggulan Raja Foto Studio-Bridal adalah menghasilkan foto premium, dan menyediakan hasil produksi dengan menggunakan bahan kanvas premium yang dikerjakan dengan standar Amerika. "Hasil pembesaran foto itu kanvas asli standar Amerika jadi kalau mau biasa bisa ada pilihan semi kanvas. Kualitas kanvas premium standar Amerika itu hasilnya bagus, anti air, dan anti luntur," ungkapnya. Kata Brilian, pihaknya memberikan pelayanan eksklusif dengan harga yang terjangkau. "Raja Foto ingin berbagi kepada masyarakat kita bisa melayani sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ucapnya. 

Siap Melayani Foto Keluarga di Rumah

Pandemi Covid-19 masih menjadi atensi besar bagi pemerintah dan publik. Beragam cara tengah dilakukan agar kondisi sekarang bisa semakin membaik. Raja Foto Studio-Bridal Medan pun siaga melawan Covid-19. Di tempat ini memiliki prosedur harian bagi karyawan dan siap siaga melawan Covid-19. Founder Raja Foto Group, Brilian Moktar mengatakan pihaknya selalu menjaga kebersihan gagang pintu, meja kerja dan perangkat alat kerja. Selain itu setiap karyawan juga menggunakan masker. "Sesuai anjuran pemeritah, setiap konsumen yang datang suhu tubuhnya kita ukur, mereka juga harus menggunakan handsanitizer. Semua karyawan yang melayani memakai masker, dan ruang tunggu kita juga sudah social distancing," ucap Brilian. Diakuinya, tempat ini buka setiap hari, dan jam operasional buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Saat Idul Fitri ini, Raja Foto siap melayani foto keluarga di rumah konsumen. "Selama enam tahun kita berjalan, dengan berbagai gelombang kita tidak pernah tutup tapi jam operasional yang kita perpendek. Normalnya dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam. Karena sedang ada Covid-19, jam operasional kita sampai jam 5 sore," katanya. Ia berharap agar Indonesia dan bisnis bisa kembali normal serta Covid-19 ini cepat berakhir. Selain itu, Brilian menjelaskan Raja Foto ini sudah memiliki 18 outlet di Sumatera yang tersebar di Kota Medan, Palembang, Jambi dan Lampung serta satu outlet berada di Tangerang. "Foto studio kita ini awalnya ada di Jambi namanya King, kemudian kita buka di Palembang, tempatnya dulu di bekas bioskop namanya Raja. Jadi kita pilihan namanya Raja dengan harapan konsumen yang kita layani betul betul seperti raja makanya kita sebut Raja Foto," ungkapnya. Raja Foto pun memiliki beragam promo dengan harga spesial. Informasi Lebih lanjut dapat menghubungi nomor Raja Foto di (061) 7345111 atau 7356111 dan handphone 08116130110 serta media sosial Instagram Raja Foto Medan.

Gratiskan Foto Keluarga Khusus Member TFC

Anda member Tribun Family Card (TFC) Premium, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik dari Raja Foto Studio-Bridal Medan. Penawaran menarik tersebut yaitu gratis foto keluarga atau grup satu kali setahun di Raja Foto Studio-Bridal Medan.

Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium. Tribun Family Card berlaku di seluruh Indonesia. Ada puluhan merchant yang sudah bergabung di Tribun Family Card dan memberikan penawaran-penawaran istimewa kepada member Tribun Family Card. Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu, anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama. Dengan kartu tersebut, pemegang Tribun Family Card bisa mendapatkan beragam benefit lainnya selama setahun. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau instal aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone.(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER