News Detail

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu Menyalurkan Bantuan Untuk Pengecer dan Loper Koran Tribun Pontianak

Rabu, 22 April 2020 10:14
Tribun Family card
GM Tribun Pontianak, Julia Lorrains secera simbolis menerima bantuan beras dari Ketua Komunitas Xing Fu, Yap Cie Hun (Eddy Antonius Yap) bersama Pengurus Komunitas Xing Fu lainnya seperti, Sekretaris Lu Tju, Bendahara Lim Ju Phing, Koordinator Sosial Lim Weng Khun, Dewan Pengawas Lo Chun Hong dan Dewan Penasihat Yakobus Kumis serta pengurus dan anggota Komunitas Xing Fu lainnya di Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya Dalam, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (17/4/2020).  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas Insan Bahagia (Xing Fu), menyalurkan bantuan kepada Pengecer dan Loper Koran Tribun Pontianak.
 
Kegiatan ini bagian kepedulian Xing Fu melihat pandemi corona atau Covid-19 yang tengah melanda, sehingga banyak masyarakat merasakannya.
 
Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas Xing Fu, Yap Cie Hun (Eddy Antonius Yap).
 
Yap Cie Hun ditemani Pengurus Komunitas Xing Fu lainnya seperti, Sekretaris Lu Tju, Bendahara Lim Ju Phing, Koordinator Sosial Lim Weng Khun.
 
Pengurus serta Anggota Komunitas Xing Fu menyalurkan bantuan 120 kantong beras 5 Kg untuk Pengecer dan Loper Koran Tribun Pontianak, Jumat (17/4/2020). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI KURNIA)
 
Kemudian hadir pula, Dewan Pengawas, Lo Chun Hong dan Dewan Penasihat, Yakobus Kumis serta pengurus dan anggota Komunitas Xing Fu lainnya.
 
Ketua Komunitas Xing Fu, Yap Cie Hun mengungkapkan penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitas Xing Fu kepada masyarakat kurang mampu khususnya Pengecer dan Loper Koran.
 
"Komunitas Xing Fu ini biasanya membantu masyarakat kurang mampu, khususnya dibidang kesehatan dan situasi Covid-19 seperti sekarang, inilah bentuk kepedulian kita untuk masyarakat yang saat ini terdampak,” ungkap Yap Cie Hun, Jumat (17/04/2020).
 
Terlebih menurutnya para pengecer koran atau loper, mereka saat ini kesulitan bekerja dan mereka lah yang butuh bantuan.
 
"Oleh karena itu, kali ini kita memberikan bantuan kepada mereka berupa 120 kantong beras 5 Kg. Mudah-mudahan dapat membantu mereka menghadapi masa sulit seperti saat ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka," tambahnya.
Tumpukan kantung beras dari Komunitas Xing Fu yang akan diberikan kepada Pengecer dan Loper Tribun Pontianak. Jumat (17/04/2020). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI KURNIA)
 
Penyerahan bantuan beras tersebut secara simbolis diterima langsung General Manager (GM) Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains di Kantor Tribun Pontianak.
 
"Manajemen Tribun Pontianak mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Dewan Pengurus dan anggota Xing Fu atas kepedulian pada mitra Tribun Pontianak khususnya pengecer dan loper dengan memberikan 120 paket beras 5 Kg perpaket,” ungkap Julia Lorrains.
 
Beras dari Komunitas Xing Fu yang akan diberikan kepada Pengecer dan Loper Tribun Pontianak, Jumat (17/4/2020). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI KURNIA)
 
Ia berdoa semoga tuhan membalas kebaikan Xing Fu dengan selalu memberikan kelimpahan rezeki, kesehatan dan kesuksesan untuk segenap Pengurus dan Anggota Xing Fu. (*)
 
 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER