News Detail

Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar Salurkan Bantuan Kepada Pengasong Koran Tribun Pontianak

Rabu, 22 April 2020 10:50
Tribun Family card
Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha menyerahkan secara langsung paket sembako kepada Pengecer Koran Tribun Pontianak di Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya Dalam, Pontianak, Kalimantan Barat. Selasa (21/04/2020). -- (TRIBUN PONTIANAK/Rizki Kurnia)  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar menyalurkan bantuan Sembako untuk masyarakat yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19 di Pontianak, khususnya untuk Pengecer Koran Tribun Pontianak.
 
Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha di Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya Dalam, Pontianak, Kalimantan Barat pada Selasa 21 April 2020.
 
"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk saudara-saudara kita yang saat ini terdampak oleh pandemi covid-19 ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka.
 
Mari sama-sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan melakukan kegiatan yang tertib, mengikuti himbauan dari Pemerintah dan menjaga diri dan keluarga," ujar Kombes Pol Gembong Yudha kepada wartawan, Selasa (21/04/2020).
Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha menyerahkan secara langsung paket sembako kepada Pengecer Koran Tribun Pontianak di Kantor Tribun Pontianak Jl Sungai Raya Dalam, Pontianak, Kalimantan Barat. Selasa (21/04/2020). -- (TRIBUN PONTIANAK/Rizki Kurnia)
Penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis diterima oleh GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains.
 
Pada kesempatan tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar beserta jajarannya.
 
"Manajemen Tribun Pontianak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Kalimantan Barat khususnya Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar beserta jajarannya, atas kepedulian kepada mitra Tribun Pontianak khususnya Pengecer Koran dengan memberikan 17 kotak paket sembako.
 
Semoga Allah membalas kebaikan anggota Kepolisian Polda Kalbar dengan selalu memberikan kelimpahan rezeki, kesehatan dan kesuksesan untuk segenap Anggota Kepolisian Polda Kalbar khususnya Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar," ujar Julia.
 
Selain itu, salah seorang Loper Tribun Pontianak, Sahril mengungkapkan rasa trimakasihnya atas bantuan yang ia terima.
 
"Alhamdulillah bahagia saya, di saat sekarang semuanya sedang kesulitan karena wabah ini kan, tapi alhamdulillah masih dikasih bantuan.
 
Saya sangat berterima kasih untuk Kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar atas bantuannya untuk kami," ungkap Sahril sembari memegang paket sembako yang baru saja ia terima. (*)
 
 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator