News Detail

kabar gembira bagi para member TFC untuk bisa menikmati makanan dan minuman khas Golden Tulip seperti Mantau dan Coffe

Jumat, 27 Maret 2020 09:27
Tribun Family card
Kerjasama Tribun Pontianak bersama Jajaran Manajemen Hotel Golden Tulip.  
PONTIANAK - Jalinan kerjasama yang terbentuk antara Tribun Pontianak dan Hotel Golden Tulip Pontianak terus mendapatkan banyak manfaat yang positif.
 
Kedua belah pihak kini saling memberi tawaran kerjasama dan mou kepada rekan dan member TFC (Tribun Family Card) untuk mendapatkan produk unggulan dari Hotel Golden Tulip.
 
Tepatnya pada hari ini, Jumat 20 Maret 2020, jalinan kerjasama Tribun Pontianak dengan Hotel Golden Tulip kembali diperpanjang.
 
 
Hal ini menjadi kabar gembira bagi para member TFC untuk bisa menikmati makanan dan minuman khas Golden Tulip seperti Mantau dan Coffe.
 
General Manager Hotel Golden Tulip, Danuri Efendi mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam mempromosikan menu kuliner khas Hotel Golden Tulip tersebut.
 
Menu favorit yang menjadi unggulan itu membuatnya terus belajar untuk mengembangkan inovasi dan penjualan di beberapa tempat lainnya.
 
Seperti kawasan mall di Pontianak, Bandara Supadio, dan akan digencarkan di daerah lainnya seperti Kota Singkawang dan lain-lain.
 
Ia pun mengaku, pengenalan mantau tidak hanya berhenti sampai disitu saja, akan ada banyak cara yang digunakan untuk mempromosikan produk dan hotel Golden Tulip kedepannya.
 
"Saya rasa perlu sekali branding dan inovasi. Karena apa, karena kita ingin menjadi hotel yang dikenal dengan kuliner khas nusantaranya serta makanan khasnya yang bisa didapatkan di Hotel Golden Tulip serta beberapa tempat lainnya tersebut," ujar Danuri.
 
Selain itu, pihaknya mengaku akan memberikan gratis coffe setiap hari bagi para member TFC selama setahun kedepannya dan akan gratis memberikan mantau sebanyak 12 kali.
 
Ia berharap, kedepannya Golden Tulip bisa terus berinovasi dan tetap mendapatkan penghargaan kembali, karena setiap penghargaan itu dihasilkan dari penilaian masyarakat kepada Hotel Golden Tulip tersebut. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator