News Detail

Menikmati Berbagai Fasilitas Yang Ada di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani

Jumat, 20 Maret 2020 14:30
Tribun Family card
Member TFC Menikmati Fasilitas Renang di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani 

Bagi  Anda yang sedang berkunjung ke Makassar, kami sangat merekomendasikan Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, sebagai pilihan yang sangat tepat dengan fasilitas lengkap.

Hotel ini berada di lokasi yang strategis, tepatnya di Jl AP Pettarani No 4, Kota Makassar , Kota Makassar, Sulawesi Selatan 

Telepon: 0411 3605000

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan di hotel ini , untuk menikmati sajian lezat masakan khas lokal serta menu internasional ada Losari Restaurant.

Ingin bersantai sehabis beraktivitas sepanjang hari bisa di Toraja Café sambil menikmati aneka minuman dan makanan ringan.

Fasilitas pelengkap lainnya yaitu spa, fitness center, kolam renang dewasa dan anak, serta area lobi yang luas dan instagrammable dengan co-working space.

Nah, bagi Anda yang memiliki TFC Premium /Aplikasi TFC Premium bisa mendapatkan fasilitas berenang secara gratis. Gratis untuk satu orang .

Fasilitas berlaku setiap hari Senin-jumat  pukul 06.00-21.00 wita dengan menunjukkan KTP/SIM Anda. Dan jangan lupa perlihatkan aplikasi tribun family card di ponsel anda

Tak hanya berenang gratis, TFC Premium menawarkan beragam fasilitas gratis lainnya.

Untuk Anda yang tertarik memiliki kartu ini, Downloud aplikasi tribun family card lewat Appstore/ playstore atau hubungi kami di 08114135555.

 

 

Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator