News Detail

Member TFC Dapat Dua Layanan Perawatan Ini di Felicia Glowing Clinic

Senin, 9 Maret 2020 15:53
Tribun Family card
Kabar gembira bagi member Tribun Family Card (TFC), karena saat ini merchant kembali bertambah untuk klinik kecantikan, yakni Felicia Glowing Clinic. Felicia Glowing Clinic berlokasi di Jalan Inpres atau Kartama nomor 288, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru atau bisa lihat di Google Maps dengan link www.fgc.co.id. 

Kabar gembira bagi member Tribun Family Card (TFC), karena saat ini merchant kembali bertambah untuk klinik kecantikan, yakni Felicia Glowing Clinic.

Felicia Glowing Clinic berlokasi di Jalan Inpres atau Kartama nomor 288, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru atau bisa lihat di Google Maps dengan link www.fgc.co.id.

Terhitung mulai Sabtu (7/3/2020), member TFC bisa memanfaatkan merchant tersebut, setelah dilakukan penandatanganan MoU antara pihak Tribun Pekanbaru dengan Felicia Glowing Clinic, pada Jumat (6/3/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, Manager Sirkulasi Tribun Pekanbaru, Arya Pratama, dan kru lainnya dari Tribun Pekanbaru.

Direktur Felicia Glowing Clinic, dr Feldi Widianto mengatakan, selain berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau, di klinik ini juga memiliki banyak keunggulan.

Bahkan member TFC bisa mendapatkan 2 layanan, yang bisa diambil sekaligus maupun terpisah, yakni Treatment Exilis Ultra Slim dan Skin Peel.

berita selengkapnya klik http://Member TFC Dapat Dua Layanan Perawatan Ini di Felicia Glowing Clinic

 

Penulis: Tribun Pekanbaru
Editor: Administrator
NEWS POPULER