News Detail

Mische Aesthetic Clinic Berikan Promo Akhir Tahun

Kamis, 6 Februari 2020 16:36
Tribun Family card
Mische Aesthetic Clinic Berikan Promo Akhir Tahun  
Bagi anda yang membutuhkan perawatan kulit wajah, tubuh dan rambut segera kunjungi Mische Aesthetic Clinic.
 
Saat ini klinik kecantikan dan perawatan kulit yang berada di Jalan Dahlia No 49 Sukajadi tsb sedang ada Promo Holiday Season sampai dengan akhir tahun 2019.
 
"Jadi bagi yang ingin treatment jerawat : Mische Laser Acne Therapy di diskon 30 persen, selanjut nya perawatan bibir kering dan peremajaan bibir yaitu Mische Laser Lip Rejuvenation Promo Buy 1 Get 1 Free," ujar Owner Mische Aesthetic Clinic Miche Sari Dewi kepada Tribun, Jumat (29/11).
 
Kemudin di akhir tahun nanti Mische Aesthetic Clinic akan mengadakan super bazaar. "Dimana selama bazaar Produk Mische Skin Care kami diskon sampai 35 persen," ucap Miche Sari Dewi.
 
Selain itu bagi pemegang Tribun Family Card (TFC) akan mendapatkan fasilitas 3 kali Facial Reguler Gratis selama setahun dan mendapat diskon 10 persen Produk Mische Skin Care Series.
 
"Segera kunjungi klinik kami selagi promo dan stok produk masih ada," ungkapnya.
 
Miche Sari Dewi juga menjelaskan bahwa Mische Aesthetic Clinic adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan kecantikan estetik medik meliputi perawatan kulit wajah, tubuh, dan rambut yang telah berdiri dan berpengalaman sejak tahun 2014 (sebelumnya berada di Mal Pekanbaru).
 
Saat ini, Mische Aesthetic Clinic mempunyai 2 Dokter, 3 Asisten Dokter 1 Apoteker, 1 asisten Apoteker yang telah bersertifikat kompetensi serta berpengalaman.
 
"Kelebihan kita adalah peracikan krim obat-obat an di buat secara personal sesuai problem dan kebutuhan pasien serta langsung dibawah pengawasan Apoteker Penanggungjawab Apotek. Produk Mische Skin Care juga telah memiliki notifikasi BPOM jadi aman untuk dipakai jangka panjang" ungkapnya.
 
Sedangkan keunikan Mische Aesthetic Clinic adalah fokus di pengobatan jerawat dan bekas jerawat.
 
Miche Sari Dewi juga menyampaikan klinik nya buka setiap hari pukul 09.00 sampai pukul 18.00 WIB dan konsultasi dokter gratis. "Tapi untuk Apoteker praktek Senin sampai Sabtu saja pukul 09.00 sampai pukul 17.00 WIB," papar Miche Sari Dewi.
 
Untuk produk selain krim racikan juga tersedia Mische skin Care Series yang terdiri dari Facial Wash, Toner, BB day cream, serum dan night cream. "Klinik kita bisa untuk perawatan pria dan wanita dan kita juga menyediakan ruangan couple, jadi lebih nyaman dan private" ujarnya.
 

 

Penulis: Tribun Pekanbaru
Editor: Administrator