News Detail

Gelar Zumba Party, Manajemen Swiss Belinn SKA dan SKA Co Ex Sapa Pengunjung CFD

Kamis, 6 Februari 2020 16:43
Tribun Family card
Gelar Zumba Party, Manajemen Swiss Belinn SKA dan SKA Co Ex Sapa Pengunjung CFD 

Gelar Zumba Party, Manajemen Swiss Belinn SKA dan SKA Co Ex Sapa Pengunjung CFD

Manajemen Swiss Belinn SKA Pekanbaru dan SKA Co Ex menyapa para pengunjung di arena Car Free Day (CFD) Kota Pekanbaru, Minggu (24/11/2019).

Mereka mengajak para pengunjung ikut dalam Zumba Party.

Kemeriahan ini adalah rangkaian Anniversary Swill Bellin SKA yang ke- 8 dan SKA Co Ex yang ke-5.

Para pegawai dan staf juga membagikan bubur manado, roti hingga bubur kacang hijau.

"Kita mengajak para pengunjung untuk ikut dalam zumba party," jelas GM Swiss Belinn SKA Pekanbaru/SKA Co Ex, Rahmi Damayanti Pris kepada Tribun di sela kegiatan.

Menurutnya, manejemen juga menandatangani nota kerjasama dalam kegiatam ini. Mereka menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan Pekanbaru, Klinik dr.Abdullah Qoyyum dan Tribun Pekanbaru.

Ada penawaran menarik dan harga khusus nantinya bagi para pemegang Kartu BPJS Kesehatan dan Tribun Family Card (TFC). Mereka bisa mendapat tawara  menarik saat menginap di Swiss Belinn SKA Pekanbaru.

Kerjasama dengan klinik dr.Abdullah Qayyum membuat Swiss Belinn Pekanbaru sebagai hotel pertama yang punya layanan in house health room dan doctor on call.

Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikas Publik BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, Ade Candra menyebut bahwa kerjasama ini adalah bagian dari program merchant. Ia mengaku sudah banyak mitra yang ikut dalam program ini.

Para pemegang kartu BPJS kesehatan pada program ini mencapat diskon fasilitas di hotel maupun restoran, yang jadi mitra BPJS Kesehatan. Saat ini hampir 75 persen masyarakat di Riau adalah pemegang kartu BPJS Riau.

dr. Abdulah Qoyyum dari Klinik Abdullah Qoyyum juga mengapresiasi kerjasama ini.

Para pengunjung HBKB yang ikut Zumba Party  juga bisa ikut memeriksa kondisi kesehatan. Manajemen Swiss Belinn SKA dan SKA Co Ex bekerjasama dengan Kalbe.

Ada sejumlah rangkaian dari kemeriahan Anniversary Swiss Belinn SKA dan SKA Co Ex. Mereka mengunjungi RSJ Tampan untuk menghibur para penghuni rumah sakit.

Mereka berencana menggelar potong rambut gratis dan ikut bercocok tanam. Para karyawan dan staf hotel juga ikut dalam serangkaian lomba.

Puncak Anniversary Swiss Bellinn SKA dan SKA Co Ex berlangsung pada malam tahun baru 2020 mendatang. Mereka nantinya mengajak para mitra untuk menikmati malam tahun baru.

Penulis: Tribun Pekanbaru
Editor: Administrator
NEWS POPULER