News Detail

Cafe Masbrow Sediakan Live Band Hibur Pengunjung Segala Usia

Sabtu, 18 Januari 2020 11:45
Tribun Family card
Pengunjung Masbrow Cafe Sedang Asyik Menikmati Fasilitas Live Music, Sabtu (11/01/2020). Cafe yang berlokasi di Jalan Asrama nomor 25 A dan B Medan Memberikan Gratis Menu Kentang Goreng dan Es Teh Manis bagi pengunjung yang bergabung dalam Member TFC. 

MEDAN - Cafe menjadi salah satu tempat untuk menghabiskan waktu luang. Salah satu cafe yang patut dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah Masbrow Cafe yang berlokasi di Jalan Asrama nomor 25 A dan B Medan.

 
Pemilik Masbrow Cafe dr Nova Satria dan Agus Pramulyo awalnya membuka cafe ini dengan nama Masbrow Kuppie. Namun menyadari bahwa pengunjung cafe ini bukan hanya penyuka kopi, pihaknya berevolusi menjadi Masbrow Cafe yang menawarkan beragam menu yang bisa dinikmati semua orang.
 
"Namanya dulu memang Masbrow Kuppie karena kita memang ingin meningkatkan kualitas rasa kopi. Namun seiring berjalannya waktu kita melihat pangsa pasar kita yang meramaikan itu kebanyakan keluarga dimana dalam satu keluarga, ada yang tidak hanya minum kopi, tetapi juga mencari cita rasa makanan," kata Nova, Sabtu (11/1/2020).
 
Maka dari itu menu di cafe sangat banyak karena menyesuaikan dengan konsumen. Ada lebih dari ratusan menu di cafe ini. Mulai dari makanan khas Indonesia seperti Ayam Taliwang hingga masakan western seperti Chicken Steak. 
 
Kata Nova Ayam Taliwang menjadi salah satu menu makanan yang paling diminati oleh pengunjung. Selainitu Masbrow Cafe juga menyediakan hiburan berupa live band mulai Rabu hingga Sabtu malam. Khusus malam minggu dan malam sabtu ada mix band untuk kaum muda.
 
"Namun banyak juga keluarga yang menikmati live band mix ini karena banyak juga yang mencari hiburan kesini. Malam kamis khusus lagu Melayu dan lagu nostalgia. Musik ini dikhususkan untuk orang tua bernostalgia,"
 
Ia mengatakan pihaknya ingin meningkatkan pelayanan bagi customer dengan menghadirkan berbagai pilihan hiburan. Dengan harapan juga bisa  mengundang customer lain untuk datang ke Masbrow Cafe
 
"Harga makanannya kita buat sesuai dengan kantong remaja. Harga makanan dan minuman masih tergolong murah mulai dari belasan ribu rupiah hingga Rp 50 ribuan. Cafeini buka 10.00 WIB hingga 12.00 WIB minggu sampai Jumat, sedangkan khusus malam minggu tutup hingga pukul 01.00 WIB," jelasnya. (cr18)
 
Kopi dengan Formula Khusus
 
Kopi arabica Gayo menjadi kopi khas di Masbrow Cafe. Namun yang menjadikan kopi di tempat ini spesial yakni diracik dengan formula khusus.
 
"Kita ada formula khusus, dimana saya campur kopinya. Jadi tidak semuanya arabika supaya rasanya tidak terlalu asam," jelas Nova.
 
Selain kopi arabika Gayo, terdapat pula kopi dari Palembang khusus untuk kopi-kopi premium. Untuk menu kopi yang paling khas di cafe ini adalah kopi sanger.
 
"Khusus sanger kita dari Aceh. Disini kita sediakan kopi yang pembuatannya dengan mesin dan secara tradisional. Jadi lebih banyak pilihan," imbuhnya.
 
Masbrow Cafe dibangun dengan konsep semi industri di bagian depan sedangkan di bagian dalam dominan dengan kesan tradisional seperti country. Terdapat juga ruangan yang baru dibuat khusus untuk ruangan AC boleh merokok dan AC tidak boleh merokok.
 
"Kedua ruangan ini dipisahkan oleh pembatas yang bisa dibuka saat diperlukan ruangan yang luas untuk menggelar acara. Misalnya ada acara yang melibatkan hingga 100 orang, bisa di ruangan ini," katanya.
 
Untuk berbagai kegiatan juga tersedia proyektor untuk pertemuan dan acara-acara tertentu. Ruangan ini juga banyak digunakan untuk arisan. Nova mengatakan tempat ini juga dipilih untuk rapat dari kantor, acara ulang tahun, dan berbagai kegiatan lainnya.
 
"Malam tahun baru lalu kita juga mengadakan kegiatan di sini dengan menyalakan kembang api, ada live band dan games. Ini merupakan kegiatan tahunan kita. Dua tahun ini sukses kita lakukan," imbuhnya. (cr18)
 
TFC Gratis Kentang Goreng
 
Bagi anda pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium saat mengunjungi Masbrow Cafe, anda bisa mendapatkan gratis paket kentang goreng dan teh manis. Paket ini bisa didapatkan sekali dalam sehari.
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Cukup membayar Rp 700ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti Masbrow Cafe ini dan puluhan merchant lainnya.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia
 
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator