News Detail

Honda Angkatan 66 Jadi Merchant TFC, Bisa Service Motor dan Ngopi Gratis

Jumat, 17 Januari 2020 14:43
Tribun Family card
POS ASLI S 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tribun Family Card (TFC) kembali menambah merchant untuk memanjakan member setianya agar bisa menikmati lebih banyak program gratis hingga diskon yang bisa dinikmati sepanjang tahun.

Manager Sirkulasi Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, Zulkarnain, mengatakan pos service Honda Bintang Angkatan 66 merupakanmember TFC ke 35 yang bisa dinikmati oleh seluruh member TFCdi Sumsel.

Manfaat gratis hingga disjon yang ditawarkan TFC juga bisa dinikmati ratusan merchand yang bekerjasama dengan semua jaringan Kompas Gramedia di 22 kota di tanah air. Merchant tersebut terdiri dari gratis ngopi atau teh juga makan pada sejumlah merchand kuliner. Gratis cuci kendaraan, gratis cuci AC, gratis berenang, gratis oli motor, hingga diskon pada sejumlah merchand belanja dan lainnya.

"Kerjasama dengan pos Honda service ini memberikan manfaat gratis ganti oli semua jenis motor Honda baik tipe bebek hingga sport sebanyak lima kali dalam setahun," ujarnya, Kamis (16/1/2020).

Zul mengatakan untuk bisa menikmati semua manfaat memberTFC cukup dengan membayar biaya Rp 750 ribu per tahun akan mendapatkan member TFC dan bisa menikmati semua fasilitas gratis hingga diskon yang ditawarkan. Selain itu member juga mendapatkan langgam koran Tribun Sumsel atau Sriwijaya Post silahkan pilih salah satunya.

Kemudahan lain yang bisa didapat yakni akses e paper lebih pagi sejak pukul 02.00 WIB dini hari sudah bisa mengakses semua e papar koran jaringan Kompas Gramedia di 22 kota di tanah air.

"Semua informasi dari Sabang sampai ujung timur bisa diakses dalam genggaman dengan menjadi member TFC," ujar Zul. Sementara itu, Kepala Pos service cabang Honda Bintang angkatan 66 mengatakan kerjasama ini sangat baik karena bisa meningkatkan pelanggan Honda yang menservis kendaraanya. Pemegang TFC akan mendapat gratis oli AHM atau PMX lima kali setahun dengan syarat melakukan service reguler.

Oli gratis ini dibandrol mulai Rp 44 ribu untuk jenis motor bebek atau ukuran 0,8 liter hingga Rp 60 ribu untuk tipe motor sport dengan menggunakan oli ukuran 1,2 liter.

Sementara itu biaya service reguler mulai Rp 50 ribu untuk motor bebek hingga Rp 85 ribu untuk motor sport.

"Service di sini gratis kopi atau teh dan air minum. Khusus untuk penggantian oli saja ada jalur khusus atau program pit express cukup 10 menit sudah beres," ujarnya.

Penulis: Sriwijaya Post
Editor: Administrator