News Detail

Member TFC Premium gratis Sanger, Kopi atau teh hijau varian susu di Kupi Nanggroe

Kamis, 16 Januari 2020 08:09
Tribun Family card
Merchant TFC Premium Kupi Nangroe Kota Banda Aceh 

* Dapat dinikmati empat kali dalam satu bulan

BANDA ACEH - Satu lagi manfaat atau fasilitas yang bisa didapat oleh pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium Harian Serambi Indonesia. Fasilitas tambahan bagi pemegang kartu tersebut adalah dapat menikmati minuman gratis berupa kopi/sanger/teh hijau di Warung Kupi Nanggroe.
 
Pengelola Warung Kupi Nanggroe, Manzar SKM, mengatakan, kafe tersebut terbilang sebagai pendatang baru yang berada di Jalan Mr Mohd Hasan, Banda Aceh. “Kami mencoba bisnis kuliner ini karena dapat lokasi yang terbilang sangat straegis. Kami hadir dengan menu-menu yang digemari segala kalangan baik tua maupun muda.“Menunya antara lain mi Aceh, mi instan bumbu Aceh, mi caluek cabai uleg, martabak Aceh, aneka durian, kari kambing, roti selai, kopi Aceh, kopi Arabica dan Robusta, sanger, teh, dan aneka jus. Harganya juga ramah di kantong yaitu mulai 5 ribu sampai 25 ribuan rupiah," rinci Manzar seraya menyatakan warung kopi yang dikelolanya hadir dengan konsep sebagai tempat nongkrong yang asyik dengan layanan 24 jam.
 
PIC Tribun Family Card Harian Serambi Indonesia, Syaiful Bahri, menambahkan, menu pilihan berupa satu gelas kopi, sanger, atau teh hijau di Warung Kupi Nanggroe untuk pemilik Kartu TFC Premium berlaku satu minggu sekali atau sebulan empat kali. “Caranya cukup dengan memperlihatkan kartu Tribun Family Card  digital yang ada di Handphone (Hp). Bagi yang masa kartunya akan berakhir agar segera memperbaharui melalui Bagian Sirkulasi Serambi Indonesai atau melalui WhatsApp (WA) di nomor 08126996255,” pungkas Syaiful Bahri. (jal)
 
 
Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator