News Detail

Nakamura The Healing Touch Pontianak Kembali Tanda Tangani MoU TFC Premium

Selasa, 31 Desember 2019 10:03
Tribun Family card
General Manager Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains (kanan) dan Supervisor Nakamura, Saiful Kohar (kiri) setelah menandatangani kesepakatan kerja sama, pada Senin (30/12/2019)  
PONTIANAK - Nakamura The Healing Touch Pontianak kembali bergabung bersama Tribun Family Card ( TFC) untuk yang ketiga kalinya,  Senin (30/12/2019).
 
Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan di gedung Nakamura The Healing Touch, Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak oleh General Manager Business Tribun Pontianak, yakni Julia Lorrains dan Supervisor Nakamura the Healing Touch,  Saiful Kohar.
 
Supervisor Nakamura the Healing Touch, Saiful Kohar menyampaikan, jika pihaknya terus lanjut bergabung menjadi merchant TFC, karena telah merasakan benefit yang luar biasa.
 
"Kita kembali bergabung kembali bersama TFC karena customer dari TFC juga banyak, sehingga sangat membantu sekali untuk Nakamura. Dan melalui TFC, Nakamura dapat lebih dikenal masyarakat," ungkap Saiful Kohar.
 
Saiful Kohar mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh member TFC karena telah berkunjung ke Nakamura, dan telah menikmati fasilitas yang telah disediakan oleh Nakamura.
 
"Semoga kesehatan selalu menyertai kita semua," ungkap Saiful Kohar.
 
Terapi Bagi Member TFC
 
Nkamaura The Healing Touch Pontianak berikan gratis terapi Seitai Jepang kepada seluruh member Tribun Family Card (TFC).
 
Supervisor Nakamura The Healing Touch Pontianak, yakni Saiful Kohar menyampaikan benefit yang dapat dinikmati oleh para member TFC.
Front Office Nakamura The Healing Touch, Jalan Sultan Abdurrahman yang siap melayani anda. 
 
"Benefit yang diberikan kepada member TFC ialah free 30 menit terapi Seitai leher pundak sebulan sekali dalam satu tahun dan dalam setahun dapat enam kali terapi," ungkapnya bersemangat.
 
Selain itu, untuk menikmati terapi di Nakamura, para member TFC hanya perlu menunjukan aplikasi TFC dan kartu identitasnya.
 
 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER