News Detail

Nikmati Perawatan Bak Raja di King's Cut Barbershop

Kamis, 19 Desember 2019 11:17
Tribun Family card
Seorang karyawan menunjukkan beragam pomade yang ada di King's Cut Barbershop, Sabtu (2/11/2019). Berlokasi di Jalan Karya Kasih tepatnya di depan Komplek Bukit Johor Mas, King's Cut Barbershop menawarkan berbagai layanan untuk perawatan rambut hingga wajah. 

MEDAN - Memotong rambut menjadi kegiatan rutin yang dilakukan sebagian orang baik kaum hawa maupun adam. Kini hadir barbershop yang tidak sekadar menawarkan jasa cukur rambut namun menjadikan pelanggan bak raja saat menikmati layanan, namanya Kings Cut Barbershop.

Berlokasi di Jalan Karya Kasih tepatnya di depan Komplek Bukit Johor Mas, Kings Cut Barbershop menawarkan berbagai layanan untuk perawatan rambut hingga wajah. Pelanggan bisa memilih layanan baik satu persatu ataupun paket-paket yang sudah disusun agar lebih memudahkan pengunjung.

Pemilik Kings's Cut Barbershop Amiruddin Pulungan mengatakan terdapat beberapa paket pilihan di barbershop ini, satu diantaranya adalah Paket Raja senilai Rp 150 ribu. Layanan yang terdapat dalam paket ini adalah potong rambut, cuci rambut, creambath, facial dan shaving, tonic, vitamin, eye gel, dan style pomade.

"Selain itu ada paket kesatria seharga Rp 80 ribu dan paket bangsawan senilai Rp 100 ribu. Selain layanan per paket, kami juga menyediakan layanan persatuan seperti pewarnaan rambut, bleaching, mulai harga Rp 25 ribu," kata Amir, Sabtu (2/11/2019)

Untuk menikmati paket ini anda akan dilayani selama lebih dari satu jam. Namun anda tak perlu khawatir karena Kings Cut Barbershop ini sangat nyaman. Anda juga bisa berselancar di internet dengan menggunakan Wifi gratis yang mereka sediakan. Ruangan ini juga dilengkapi AC sehingga anda tak akan merasa kepanasan.

"Perawatan di sini bisa memakan waktu satu jam karena kita mengutamakan kepuasan customer kita. Dengan pelayanan seperti ini juga dikenakan biaya terjangkau yang tentunya lebih murah dari pada di tempat lain," katanya.

Dikatakan Amir untuk melakukan reservasi bisa melalui direct massage di instagram mereka di @kingscut.barbershop atau reservasi melalui whatsapp di 082277144707.

Selain tempatnya yang nyaman, anda juga bisa mendapatkan servis dari barberman yang berpengalaman. Satu diantaranya didatangkan dari Pakistan dan yang lainnya sudah mempunyai pengalaman yang sangat mempuni."Untuk facial kita juga menggunakan alat uap wajah. Tamu kita juga bukan hanya laki-laki, perempuan juga sudah ada. Bahkan stylish kita sudah lulusan salon yang bersertifikat," katanya.

Beli Segala Jenis Pomade di Kings Cut Barbershop

Kings Cut Barbershop buka setiap pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Khusus di Jumat mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB, pihaknya memberikan gratis cukur rambut bagi anak yatim yang berumur 17 tahun kebawah.

Selain menawarkan jasa perawatan rambut, Kings Cut Barbershop juga menyediakan beragam jenis pomade. Pomade adalah produk yang digunakan untuk membuat rambut tetap stylish dan gaya.

"Kita menyediakan berbagai produk dan rasanya semua merk ada. Kita jual mulai Rp 75 ribu. Ada yang water base, oil base, clay, hingga powder," kata Amir

Di rak yang terpajang dalam barbershop ini tersedia beragam pomade dengan beragam merk. Tak hanya pomade, di tempat ini tersedia juga penumbuh brewok. "Di sini ada juga parfum. Harga yang kita tawarkan juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 70 ribu," ungkap Amir.

Kings Cut Barbershop ini juga memiliki cabang. Namun dibangun dengan nama yang berbeda yaitu Barberboom Studio di Jalan Brigjend Zein Hamid KM 8 Medan, tepatnya di Depan SD Batu 27 dan 28 Delitua dan YA Barbershop di Marendal.

TFC Dapat Potongan Harga di King's Cut Barbershop

Bagi anda member TFC Premium bisa mendapatkan potongan harga jika berkunjung ke King's Cut Barbershop. Cukup dengan menunjukkan kartu TFC, anda bisa mendapatkan berbagai treatment dengan potongan harga Rp 15 ribu.

"Pengunjung yang merupakan member TFC dapat potongan Rp 15 ribu dan bisa mendapatkan treatment seperti hair cut, hair wash, dan lain sebagainya," kata Owner King's Cut Barbershop, Amir.

Tribun Family Card (TFC) Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu member TFC tersebut berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di King's Cut Barbershop dan beberapa merchant lainnya.

 

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER