News Detail

Melepas Penat dengan Kehangatan Secangkir Kopi

Jumat, 13 Desember 2019 15:19
Tribun Family card
Dengan TFC gratis Ngopi di 3 Permata Food & Coffee 

BAGI masyarakat kota Manado dan sekitarnya yang berkunjung ke daerah patung Tuhan Yesus Memberkati dan Menara Bigband, Citraland, Winangun Manado, bisa mampir di 3 Permata Food & Coffee. Lokasi di Ruko CMW pinggir Jalan Ring Road Manado,

Tempat ini cocok untuk melepas penat sambil minum kopi atau menikmati aneka makanan lezat, sambil berbincang-bincang serius ataupun santai.

Apalagi anda yang baru saja melakukan perjalan jauh, lelah pun terobati saat menyeruput secangkir kopi hangat atau mencicipi kelezatan ikan bakar.

Karyawan akan menyambut tamunya dengan senyuman, keramahan begitu terasa saat kita memasuki tempat ini.

Lokasi parkir pun sangat menunjang, parkirnya juga gratis. Menu sarapan, makan siang dan malam spesial di tempat dipastikan aman dan halal.

3 Permata Food & Coffee buka setiap Senin sampai Sabtu, dari pukul 08.00 sampai 20.00 Wita.

Linda Datu, owner 3 Permata food & Coffee Manado mengatakan, di tempatnya ada makanan yang jadi favorit Nasi Suntung.

"Paket Nasi Suntung ala 3 Permata, tidak ada di tempat lain. Selain itu masih banyak juga menu yang disediakan, ada juga yaitu Mujair Bakar Rica, Mujair Goreng serta Ayam Lalapan," kata Linda.

Masih banyak menu makanan lainnya dengan harga bervariatif, harganya mulai dari Rp.18.000.

Tersedia juga kopi susu dan kopi hitam, dengan harga yang lebih murah. Ada juga jus spesial buah naga, jeruk dan lain lain.

Bagi anda yang suka menyanyi, tempat ini juga menyediakan ruang karaoke. Pengunjung yang selesai menikmati minuman dan makanan, bisa melepas penat sambil menyanyi.

Selain itu untuk menunjang, aktivitas bisnis para pelanggan setia, juga disediakan mesin foto kopi, hingga penjualan alat tulis.

Khususnya pengguna TFC, ada free kopi susu setiap, berlaku Senin sampai dengan Jumat.

"Kami menyiapkan juga berbagai macam wallpaper untuk mempercantik rumah atau kantor dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan," ujarnya. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER