News Detail

Transera Hotel Pontianak Gabung Menjadi Merchant TFC, Lihat Promonya Yuk

Jumat, 18 Oktober 2019 08:33
Tribun Family card
Jalinan Kerjasama Transera Hotel Pontianak yang kini menjadi Merchant TFC, Kamis (17/10/2019).  
Transera Hotel Pontianak Gabung Menjadi Merchant TFC, Lihat Promonya Yuk
 
PONTIANAK - Kabar gembira bagi pelanggan setia Tribun Family Card (TFC), kini Transera Hotel Pontianak memberikan layanan khusus bagi kamu yang ingin menikmati sensasi BBQ di Transera Hotel Pontianak yang terletak di jalan Gajah Mada No.21, Kalimantan Barat.
 
Kehadiran manajemen Transera Hotel Pontianak di Kantor Tribun Pontianak juga disambut hangat oleh pimpinan Bisnis Tribun Pontianak, Julia Lorrains yang berada di jalan Sui Raya Dalam No.24 A.
 
Perjanjian kerjasama juga dilakukan kedua belah pihak untuk saling bersinergi dalam menjalin mitra bisnis dan memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi pelanggan TFC di seluruh Indonesia.
 
"Setiap pelanggan TFC, kita memberikan promo khusus yaitu mendapatkan Barbaque 3 x dalam setahun hanya Rp 98 ribu di setiap hari Sabtu malam," ujar General Manager Transera Hotel, Aep Zainudin, Kamis (17/10/2019).
 
Selain itu, pelanggan TFC juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk orang kedua dan seterusnya setiap kali bertransaksi.
 
Dan tidak lupa bagi pelanggan TFC premium untuk menunjukkan id nya.
 
“Saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut terus, kita sama- sama bisa memberikan maanfaat positif untuk semua pihak, bisa semakin sukses dan lancar. Saya selalu berupaya memberikan yang terbaik karena bagi saya pelayanan kepuasan menjadi prioritas,” ujar Aep.
 
Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains juga mengucapkan terimakasih kepada Transera Hotel Pontianak atas kerjasamanya selama ini.
 
Julia pun berharap agar kerjasama ini dapat terus mendatangkan dampak postif, terutama untuk kemajuan dari Hotel Transera agar semakin banyak yang bisa menikmati pelayanan serta promo dari merchant TFC.
 
Untuk Info merchant rekanan Tribun Group, anda bisa mengunjungi website TFC Premium dengan klik http://www.tribunfamilycard.com atau ikuti instagram TFC Pontianak dihttp://www.instagram.com/tfcpremiumpontianak atau hubungi 081351612000. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER