News Detail

Paradise-Q Waterpark Resmi Jadi Merchant TFC Premium

Jumat, 11 Oktober 2019 08:55
Tribun Family card
penandatanganan MoU TFC Premium oleh Corporate Operational Manager Uray Heni Novita (kanan) dan General Manager Business Julia Lorrains (kiri), di Qubu Resort, pada Rabu (9/10)  
Paradise-Q Waterpark Resmi Jadi Merchant TFC Premium
 
KUBU RAYA - Corporate Operational Manager Qubu Resort, Uray Heni Novita mengungkapkan, Tribun Family Card (TFC) Premium memiliki privilege atau hak istimewa yang konsisten dan TFC Premium telah diminati banyak masyarakat.
 
Qubu Resort telah resmi bergabung bersama TFC Premium, pada Rabu (9/10). Ini dibuktikan dengan adanya penandatangan MoU antara pihak Qubu Resort dan Tribun Pontianak.
 
Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Corporate Operational Manager Uray Heni Novita dan General Manager Business Julia Lorrains, di Qubu Resort.
 
Qubu Resort memberikan gratis menikmati wahana Paradise-Q Waterpark sebanyak 12 kali dalam setahun bagi member TFC Premium, dan tidak berhenti di situ, para member TFC Premium dapat bebas memilih hari untuk menikmati wahana kolam bermain air yang digadang-gadang sebagai wahana air terbesar di Kalimantan Barat ini.
 
Corporate Operational Manager, Uray Heni Novita menyampaikan alasan ketertarikannya bergabung bersama TFC. Menurutnya, TFC memiliki privilege yang telah terbukti konsisten digunakan. Ini dimaksudkan, para member dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh para merchant dengan sebenar-benarnya.
 
"Jadi misalnya gratis 12 ya 12, tergantung dengan kebijakan setiap marchantnya, ungkapnya kepada Tribun saat diwawancarai di restorant Qubu Resort.
 
Ia yakin setelah melihat banyak merchant TFC Premium, seperti tempat hiburan, restoran, cafe, tempat cuci mobil dan yang telah diminati banyak masyarakat. Itu menjadi satu di antara alasan ketertarikannya bergabung bersama TFC Premium.
 
"Mudah-mudahan kerjasama ini dapat menjadi dukungan untuk kami juga, untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa di Kalbar ada Qubu Resort, ada wahana Waterpark lewat produk TFC ini. Saya yakin, dengan media Tribun yang sudah populer dan dikenal masyarakat dapat menyampaikan informasi-informasi ini kepada masyarakat luas," imbuhnya.
 
Ia berpesan kepada masyarakat agar jangan melewatkan dan terlewatkan oleh TFC Premium, karena memiliki banyak benefit. "Benefit yang sangat menarik dan sangat menghibur serta menguntungkan. Dan dengan bergabungnya program TFC ini, saya yakin dari Tribun akan meningkatkan privilege untuk orang istimewa yang masuk di dalam keanggotaan TFC," tutupnya.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator