News Detail

Memperbaharui Merchant TFC, 101 Coffee House Berikan Tawaran Menarik Bagi Pemegang Kartu

Rabu, 9 Oktober 2019 08:35
Tribun Family card
Owner 101 Coffee House, Siti Masitha (kiri) berpose saat melakukan perpanjangan Merchant dalam program TFC.  
 
Memperbaharui Merchant TFC, 101 Coffee House Berikan Tawaran Menarik Bagi Pemegang Kartu
 
PONTIANAK- Merasakan berbagai keuntungan dari program Tribun Family Card atau TFC, 101 Coffee House memperpanjang kerjasama sebagai merchant, Selasa (08/10/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.
 
Perpanjangan dilakukan dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Merchant TFC berlokasi di 101 Coffee House  Jalan Gusti Hamzah nomor 10 D.
 
Banyak promo menarik yang diberikan 101 Coffee House bagi pengguna kartu TFC, mulai dari diskon hingga kopi gratis di beberapa varian.
 
" Kami beri diskon 20% untuk pembelian satu kilogram biji kopi dan gratis kopi dibeberapa jenis kopi" ujar Siti Masitha satu diantara owner 101 Coffee House.
 
Adapun varian kopi yang bisa didapatkan pengguna kartu adalah capucinno selfie dan kopi rempah sebanyak satu kali dan single origin kopi sebanyak 12 kali.
 
Di 101 Coffee House pengunjung juga bisa menikmati berbagai varian kopi Arabica lokal terbaik yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia seperti Kopi Arabica Aceh Gayo, Arabica Toraja, Arabica Yellow Cattura, Arabica Mandheling, Arabica Flores, Arabica Bali Kintamani, Arabica Wamena Papua, serta Arabica Papandayan Honey.
 
Pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan citarasa kopi tapi pengunjung juga bisa melihat proses pemanggangan serta pembuatan kopi yang sesungguhnya.
 
Bahkan owner tidak segan membagi informasi dan pengetahuan tentang kopi secara gratis bagi pengunjung yang datang.
 
Bagi masyarakat yang ingin memesan atau mengetahui seputar kopi bisa datang langsung ke 101 Coffee House atau bisa menghubungi +62-812-5643-330. (*)
 

 

Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator